Promo Tiket MotoGP Mandalika 2024 di Livin' by Mandiri

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Potensi sport tourism sangat besar, semakin berkembang di Tanah Air, dan Bank Mandiri juga ikut menunjukkan komitmennya dalam mendorong sport tourism. Hal itu diwujudkan dengan support Bank Mandiri sebagai banking mitra sekaligus mitra penjualan tiket dalam MotoGP Mandalika. 

Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman mengatakan, sekarang para pencinta balap dapat membeli tiket dengan lebih mudah dan sigap di Livin' by Mandiri melalui fitur Sukha. Bukan hanya itu, Bank Mandiri juga memberikan penawaran unik berupa potongan nilai hingga 50% untuk kategori Premium Grandstand dan 70% untuk kategori Regular Grandstand, nan bertindak selama periode pembelian dari 2 hingga 8 September 2024. 

"Kami berterima kasih dapat kembali memfasilitasi masyarakat dalam menyaksikan arena MotoGP Mandalika secara langsung. Dukungan ini juga sejalan dengan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pengguna melalui penemuan layanan, termasuk Livin' Sukha nan memudahkan akses ke beragam jasa intermezo dan style hidup," ujar Ali dalam keterangan resminya, Minggu (1/9). 

Ali menjelaskan, Livin' Sukha, fitur jagoan Livin' by Mandiri, dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna bakal jasa hiburan, termasuk pembelian tiket aktivitas olahraga. Dengan beragam opsi tiket nan tersedia, pengguna dapat menikmati penawaran spesial untuk beragam kategori di rangkaian MotoGP Mandalika nan bakal berjalan pada Jumat-Minggu, 27-29 September 2024, termasuk tiket Friday Pass untuk Festival General Admission (GA) hanya seharga Rp1, serta potongan nilai hingga 70% untuk tiket Weekend Pass di beragam zona. 

"Kami berambisi dengan adanya penawaran spesial ini, semakin banyak masyarakat Indonesia nan dapat menikmati pengalaman terbaik dalam menyaksikan MotoGP di Sirkuit Mandalika," kata Ali.

Dia menjelaskan, pengguna cukup mengklik banner Motogp Grand Prix of Indonesia di fitur Livin' Sukha, lampau klik Livin Super Sale. Setelah membaca syarat dan ketentuan pada homepage MotoGP Indonesia, pengguna lampau memilih kategori tiket, jumlah tiket dan klik pesan sekarang. Setelah melengkapi info diri, pengguna tinggal memilih metode pembayaran nan disediakan, antara lain melalui virtual account Bank Mandiri nan dapat mengambil sumber biaya dari tabungan, kartu angsuran dan paylater. 

"Semua pembelian dapat dilakukan dengan mudah di super app Livin' by Mandiri, kapan saja dan dimana saja," ujar Ali. 

Informasi perincian mengenai pembelian tiket MotoGP Mandalika 2024 dapat dilihat di bmri.id/sukhamotogp

(*)

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga