Prestasi Loyo, Manchester United Terancam Kehilangan Pemain Andalannya Diambil Barcelona atau Juventus

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Terus merosotnya prestasi Manchester United membikin mereka terancam ditinggal pemain bintangnya. Dua klub raksasa Eropa Barcelona dan Juventus dilaporkan sedang memantau situasi di Old Trafford untuk melancarkan tindakan membajak bintang MU tahun 2025 nanti.

The Sun pada awal Oktober 2024 melaporkan Barcelona dan Juventus tertarik untuk membajak winger berbakat MU Alejandro Garnacho. Kedua klub berambisi bisa mendapatkan pemuda Argentina itu pada tahun 2025 mendatang.

Juve dan Barca bakal memanfaatkan situasi di MU nan terus terpuruk berbareng manajer Erik ten Hag. Jika MU sampai kandas lolos ke Liga Champions lagi maka mereka bakal bergerak untuk membajak Garnacho di musim panas 2025.

MU bakal dalam posisi susah mempertahankan Garnacho andaikan sampai tidak lolos ke Liga Champions. Pasalnya finansial klub bakal sangat berakibat jika dua kali beruntun tidakhadir di Liga Champions. Mau tidak mau MU kudu melepas pemain bintangnya.

Garnacho nan paling laris. Barcelona dan Juventus diklaim The Sun siap menebus pemain 20 tahun tersebut senilai 50 juta poundsterling.

MU sebenarnya dalam posisi kuat lantaran Garnacho tetap terikat perjanjian sampai 2028 setelah memperpanjang kontraknya April 2023 lalu. Tapi jika kandas lolos ke kejuaraan tertinggi antarklub Eropa lagi bukan tidak mungkin Garnacho juga bakal meminta untuk dilepas.

Garnacho Frustrasi di Manchester United

Apalagi Garnacho dikabarkan mulai frustrasi dengan Ten Hag. Pasalnya Garnacho tidak selalu jadi starter di musim 2024/2025 ini.Garnacho kudu menunggu sampai 1 September saat melawan Liverpool untuk menjadi starter.

Ten Hag kerap memainkan Garnacho sebagai pemain pengganti. Bahkan saat melawan FC Twente di Liga Europa, Garnacho sama sekali tidak diturunkan. Padahal MU sangat butuh kemenangan pada laga tersebut.

Kiprah Garnacho Bersama Manchester United Menjanjikan

Garnacho merupakan pemain bimbingan akademi MU. Dia sudah tampil 95 kali di tim utama dengan membikin 19 gol dan 13 assists. Performa terbaik Garnacho terjadi di musim 2023/2024. Dia sukses membikin 10 gol dan lima assists dalam 50 penampilan di beragam ajang.

Sebelum Juventus dan Barcelona, Real Madrid juga sempat dikabarkan tertarik merekrut Garnacho. Namun dengan kehadiran Kylian Mbappe dan Endrick, Los Blancos sudah mulai melupakan rencana perekrutan Garnacho.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga