PLN Mobile Proliga 2024: Kejar Tiket Final Four, Jakarta Bhayangkara Presisi Ingin Sapu Bersih di Pontianak

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - PLN Mobile Proliga 2024 memasuki putaran akhir babak reguler. GOR Terpadu A. Yani di Pontianak menjadi tuan rumah seri pamungkas putaran kedua pada 20-23 Juni.

Minggu ketujuh Proliga 2024, selain beberapa tim tetap berjuang untuk lolos ke final four, di Pontianak juga bakal menentukan juara putaran kedua, baik putra maupun putri.

Salah satunya adalah Jakarta Bhayangkara Presisi. Tim didikan Reidel Toiran ini, nan juga bakal menjadi tuan rumah di Pontianak, tetap bakal berjibaku untuk mengamankan posisi ke babak empat besar.

Dari dua laga di kandang sendiri, Rendy Tamamilang cs hanya butuh satu kemenangan untuk melaju ke final four. Jika Jakarta Pertamina Pertamax takluk dari Jakarta STIN BIN, Bhayangkara Persisi tetap lolos kendati kalah di dua laga itu

Di klasemen sementara, Jakarta Bhayangkara mengantongi enam kemenangan dari sepuluh laga. Sedangkan Jakarta Pertamina mempunyai lima kemenangan dari sebelas laga, nan berfaedah hanya menyisakan satu laga.

Klub milik Polri tersebut bakal menghadapi Palembang Bank SumselBabel, Jumat (21/6). Dua hari kemudian, Jakarta Bhayangkara Presisi melawan Kudus Sukun Badak pada laga penutup.

Pada putaran pertama, Jakarta Bhayangkara takluk 1-3 dari Bank SumselBabel. Sedangkan melawan Sukun finalis Proliga 2023 ini unggul 3-1, di putaran pertama.

Asisten manajer Bhayangkara Presisi Brigjen Pol. Budi Indra Dermawan, S. I. K., M, mengungkapkan timnya tidak mau mengalah sedikitpun meski akhirnya Jakarta Pertamina Pertamax bisa menang dari Jakarta STIN BIN.

"Kami tetap main seperti biasa meskipun kami sudah dipastikan lolos final four. Apalagi, kami selaku tuan rumah di Pontianak. Sapu bersih," tukas Budi Indra.

Di sektor putri bakal terjadi persaingan untuk meraih gelar juara putaran kedua Proliga 2024. Jakarta BIN berkesempatan untuk meraih gelar juara putaran kedua dengan mengantongi empat kemenangan dari empat laga.

Berita Video, terobosan baru PBVSI nan bakal disiapkan di PLN Mobile Proliga 2024

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga