Peter Schmeichel Murka Manchester United Sia-Siakan Kemampuan Hebat Salah Satu Pemainnya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Legenda Manchester United Peter Schmeichel melancarkan serangan untuk Setan Merah dan pembimbing Erik ten Hag. Schmeichel murka MU tidak bisa memaksimalkan potensi dan keahlian dahsyat striker Rasmus Hojlund dengan baik.

Hojlund direkrut MU pada bursa transfer musim panas 2023 dari Atalanta dengan biaya transfer nan mahal. MU mengeluarkan biaya 64 juta poundsterling ditambah bingkisan delapan juta poundstering kepada Atalanta demi mempunyai Hojlund.

Musim perdana pemuda Denmark itu di MU kurang memuaskan. Hojlund hanya bisa membikin 16 gol dari 43 pertandingan diberbagai arena nan diikuti The Red Devils pada musim 2023/2024.

Di awal musim 2024/2025, Hojlund tetap belum bisa bermain. Pemuda 21 tahun itu mengalami cedera hamstring sehingga melewatkan beberapa laga di pembukaan musim nan baru.

Melihat apa nan terjadi pada Hojlund, Schmeichel menilai ada nan salah di MU. Seharusnya Setan Merah bisa memaksimalkan talenta besar milik Hojlund. Schmeichel pun meminta Ten Hag berbenah dan mengakomodir Hojlund sehingga saat sudah fit bisa giat bikin gol.

Harapan agar Rasmus Hojlund semakin membaik di musim keduanya di MU sangat besar. Apalagi MU baru mendatangkan mantan mesin gol Ruud van Nistelrooy sebagai salah satu staf pembimbing nan mendampingi Ten Hag.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Komentar Schmeichel Soal Hojlund di Manchester United

"Ia adalah talenta nan fantastis. Kemungkinan nan ada dalam dirinya berada pada level tertinggi. Sekarang Ruud van Nistelrooy datang dan saya berbincang dengannya sebentar. Ia mengatakan ada begitu banyak potensi dalam perihal ini. Jika dia dapat membantunya... Tapi bukan hanya Rasmus! Tim tidak memainkannya dengan benar," ujar Schmeichel.

"Jadi ada beberapa perihal nan perlu diperbaiki. Ia adalah orang muda nan sangat mengesankan. Ia jauh lebih tua dari usianya nan ke-21. Ia mempunyai perspektif nan hebat. Ia mempunyai hal-hal nan Anda inginkan dari seorang penyerang muda. Ia telah menunjukkan bahwa jika dia ditekan, dia dapat melakukannya sendiri. Jika dia dapat membikin tim mendukungnya, saya tidak dapat memandang bahwa dia tidak bakal mencetak banyak gol."

Hojlund Dapat Pesaing di Manchester United

Di musim 2024/2025, Hojlund bakal mendapat persaingan ketat untuk menjadi jagoan utama di lini depan MU. Setan Merah merekrut striker Joshua Zirkzee di bursa transfer musim panas 2024 guna menghadirkan persaingan di lini depan.

Musim lampau Hojlund dianggap terlalu nyaman lantaran tak ada saingan berarti. Anthony Martial lebih sering tidakhadir lantaran cedera. Kini Martial sudah dibuang dari Old Trafford dan digantikan Zirkzee nan jauh lebih bugar.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga