Petenis Genie Bouchard Bakal Datang ke Indonesia Bulan Depan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Petenis top bumi Genie Bouchard dipastikan bakal datang ke Indonesia pada bulan September 2024. Wanita elok asal Kanada itu bakal bertindak di lapangan tenis pada sebuah aktivitas nan rencananya digelar di Lapangan Tennis Outdoor GBK, Senayan, Jakarta

Kepastian kehadiran wanita 30 tahun itu disampaikan pengacara sekaligus penyelenggara, Emil Malik Ibrahim. Eugenie Bouchard bakal menunjukkan tindakan dalam sebuah acara. Laga exhibition ini rencananya berjalan pada 8 September 2024.

Emil punya argumen kenapa membikin aktivitas tersebut. Ide bermulai dari kemauan petenis asal Kanada itu mau ke Indonesia.

"Genie Bouchard ngomong mau ke Indonesia, tapi nggak mau hanya jalan-jalan, jika bisa ada event juga," ujarnya saat ditemui di area Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2024).

"Akhirnya saya buatlah pertandingan exhibition Genie Bouchard kelak musuh salah satu artis," sambungnya.

Pengacara nan biasa menangani perceraian itu juga turut membujuk atlet lokal dari Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI). Dikemas untuk pertandingan ganda, langkah ini juga jadi upayanya menggaungkan olahraga tenis di Indonesia.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga