Perang dan KO Warnai ONE Friday Fights 76

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Seperti gelaran nan sudah-sudah, ONE Friday Fights 76 nan tayang pada Jumat malam (23/8/2024) kembali menampilkan perang striking hingga knockout spektakuler.

Tayang di Lumpinee Stadium, Bangkok, gelaran mingguan sarat tindakan ONE Championship telah kembali sukses digelar. Tercatat, terdapat enam raihan KO/TKO dan satu kuncian nan tercipta malam itu.

Aksi Muay Thai sarat jual beli serangan juga kembali menghibur para fans, dengan sorotan utama terjadi dalam duel kelas jerami antara Ganchai Jitmuangnon dan Thway Lin Htet. Adapun sang striker Myanmar keluar sebagai pemenang.

Keduanya pun langsung terlibat jual beli serangan di ronde awal, tapi Thway segera meraih poin besar dengan menjatuhkan lawannya di menit awal. Hanya setelahnya, laga melangkah alot hingga bel penutup ronde berbunyi.

Ganchai sukses menyerang lewat kombinasi tendangan dan tinju tajamnya, dan Thway memanfaatkan teeps serta sikunya untuk meraih kontrol. Namun, tindakan sang bintang Myanmar di ronde awal memberinya poin besar untuk keluar sebagai pemenang.

Sang debutan pun keluar dengan tangan terangkat atas sang atlet tuan rumah lewat keputusan mayoritas. Ia puh menambah raihannya menjadi nan ke-27, sekaligus laga terbaik malam itu.

Di laga pendukung utama, Thant Zin tak membuang waktu untuk menjatuhkan Tai Sor Jor Piek Uthai dalam sebuah duel Muay Thai lintas negara. Bahkan sang bintang Myanmar menjatuhkan lawannya tak lama setelah bel pembuka bersuara lewat tendangan rendah.

Sang jagoan tuan rumah pun berupaya bangkit, tapi Thant segera memasukkan hook keras nan kembali menjatuhkan lawannya. Sekali lagi Tai berupaya bangkit, tapi dia segera kembali terjatuh setelah menerima hujan pukulan dari sang striker Myanmar.

Alhasil Thant meraih kemenangan KO di menit 1:14 ronde pertama, dan menambah raihan menjadi 2-0 di ONE Championship serta 26-10 dalam pekerjaan profesionalnya.

Duel Muay Thai panas lain juga tercipta lewat tindakan Petchakrit TN Diamond Home nan nyaris kandas dalam debutnya dari Pettasuea Seeopal. Namun, dia sukses bangkit dan meraih kemenangan.

Di awal Pettasuea sempat memberi kejutan lewat tendangan tinggi nan menjatuhkan lawannya. Serangan itu sempat membikin Petchakrit kaget, tapi dia bangkit dan melawan kombinasi tendangan serta pukulan rekan senegaranya.

Hanya dalam pertukaran serangan itu, atlet perwakilan FA Group itu memasukkan sebuah hook nan masuk sempurna ke rahang Pettasuea dan menjatuhkanya. Ia pun meraih kemenangan KO di menit 2:44 ronde pertama.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga