Peraih Medali Olimpiade Paris 2024 Kantongi Bonus Rp1 Miliar

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, dan Gregoria Mariska Tunjung merebut lencana Olimpiade 2024 mendapat apresiasi dari beragam komponen di Tanah Air.

Keluarga besar Grab Indonesia, OVO, dan Superbank turut memberi penghargaan senilai total Rp1 miliar termasuk pajak. Apresiasi ini bakal diberikan dalam corak duit tunai berupa simpanan Superbank, juga GrabFood dan GrabCar cuma-cuma selama setahun.

“Selamat dan terima kasih nan sebesar-besarnya kepada Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, Gregoria Mariska Tunjung, dan seluruh atlet Indonesia, pelatih, tim nan telah berjuang di Olimpiade Paris 2024," kata Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi pada keterangan nan diterima Liputan6.com.

"Perjuangan seluruh atlet Indonesia tidak hanya membikin kita bangga, tetapi juga memotivasi kita semua bakal pentingnya menanamkan rasa percaya pada Indonesia. Sekali lagi, selamat! Kami tidak sabar menantikan kepulangan kontingen Indonesia ke Tanah Air."

Veddriq Leonardo meraih emas nomor speed putra panjat tebing Olimpiade Paris. Sementara Rizki Juniansyah menempati podium tertinggi nomor 73kg putra angkat besi.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga