Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii Luncurkan Brand yang Jadi Solusi Recovery Atlet

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Mantan atlet dobel putri bulu tangkis Indonesia nan pernah meraih lencana emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii resmi meluncurkan brand nan menghadirkan solusi bagi pemulihan (recovery) serta peringkatan performa atlet dan pecinta olahraga Tanah Air: ONPOINT.

Berbekal pengalamannya sebagai eks pemain bulu tangkis profesional, Greysia nan menjadi co-founder ONPOINT menyadari pentingnya bagi atlet alias insan pelaku olahraga untuk memerhatikan aspek pemulihan setiap selesai melakukan aktivitas fisik.

Alhasil melalui jenama barunya, wanita nan dulunya menjadi mitra Apriyani Rahayu itu berupaya menghadirkan produk nan bisa dijadikan solusi recovery atlet secara mudah dan efektif.

"Atlet itu butuh sekali recovery. Dulu setiap kali latihan, saya kudu nyemplung ke es (untuk memulihkan otot) agar besoknya performanya tetap bagus untuk latihan lagi," tutur Greysia dalam aktivitas peluncuran ONPOINT dalam aktivitas Wondr Jakarta Running Festival 2024 di Istora Gelora Bung Karno, Kamis (10/10/2024).

"Makanya recovery ini jadi penting, apalagi menurut saya nan utama. Karena agar olahraga bisa long last, kita perlu recovery dulu. Tidak mungkin terus-terusan olahraga tanpa pijat, tanpa (pakai) muscle gun," tambah eks pebulu tangkis dobel putri Indonesia.

Berita video mantan pebulutangkis putri Indonesia, Greysia Polii, baru saja meluncurkan kitab biografinya nan diberi titel 'Menembus Garis Batas'.

Usung 4 Produk

Adapun untuk saat ini terdapat 4 produk utama nan diusung Greysia Polii dan timnya melalui ONPOINT dalam rangka meningkatkan pemulihan serta level performa pelaku olahraga.

Keempat profuk tersebut adalah FORGE namalain muscle gun nan dilengkapi opsi panas dan dingin; IRON Open Ear, ialah perangkat headphone dengan metode bone conduction dan fitur tahan air nan memungkinkan pengguna memakai produk saat berlari, bersepeda, apalagi berenang.

Terdapat pula AXIS selaku digital scale bagi para atlet dan pecinta olahraga, hingga SPARK nan merupakan produk muscle gun dengan ukuran ramah kantong.

"Kami percaya bahwa produk ONPOINT, seperti FORGE heat and cold muscle gun adalah pilihan terbaik untuk perangkat recovery," ujar Wira Surya selaku CEO ONPOINT.

"Lalu IRON Open Ear Headphone dengan metode bone conduction nan dirancang unik untuk mendukung aktivitas olahraga seperti lari, bersepeda, dan berenang berkah fitur 100 persen waterproof. Lari menjadi sangat kondusif lantaran metode ini membikin kita tetap hati-hati dengan bunyi sekitar," tambahnya menjelaskan kelebihan produk ONPOINT.

Bisa Dikirim ke Kawasan Asia Tenggara

Hadir pertama kali pada November 2023, ONPOINT nan sempat melakukan soft launch di Maret 2024 sekarang udah bisa melayani pengiriman ke luar negeri, unik bagi area Asia Tenggara.

Brand mililk Greysia Polii ini juga telah menunjuk publik figur untuk menjadi brand ambassador guna membantu memperkenalkan faedah ONPOINT secara luas, ialah Daniel Mananta, Melanie Putria, serta Greysia sendiri nan merangkap sebagai co-founder ONPOINT.

"Saya adalah orang nan percaya sekali dengan (pentingnya) recovery. Kebanyakan pelari alias sports enthusiast lupa melakukan rest dan recovery. Padahal recovery untuk tubuh manusia itu sangat penting," ungkap Daniel.

"Saya berambisi ONPOINT ini jadi brand nan mendunia. Memang asalnya dari Indonesia, tetapi dengan pengaruh dari Greysia, Melani, juga pengaruh strategis dari perusahaan, saya optimistis ONPOINT bakal jadi brand global," tandas Daniel

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga
↑