Pep Guardiola Ralat Durasi Pemulihan Kevin De Bruyne Jelang Laga Liga Champions

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Manchester City Pep Guardiola memberikan info terbaru mengenai kondisi kebugaran Kevin De Bruyne menjelang pertandingan Liga Champions 2024/2025 melawan Slovan Bratislava, Rabu (2/10/2024) awal hari WIB.

Manchester City telah berangkat ke Slovakia untuk pertandingan tandang Liga Champions. Namun, mereka bakal bermain tanpa Kevin De Bruyne nan tetap cedera sejak laga melawan Inter Milan.

De Bruyne sekarang sudah tidakhadir dalam tiga pertandingan terakhir melawan Arsenal, Watford, dan Newcastle United, di mana tim meraih dua hasil seri dan satu kemenangan.

Sebelum hasil seri 1-1 melawan Newcastle, Guardiola menyebut De Bruyne bisa kembali sebelum alias sesudah jarak internasional. Dia lampau memberi berita terkini mengenai perkiraan waktu kembalinya pemain Belgia tersebut.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Prediksi Pulihnya Kevin De Bruyne

Dalam konvensi pers jelang melawan Slovan Bratislava, Guardiola menyebut De Bruyne sekarang diharapkan pulih usai jarak internasional bulan ini.

Selain De Bruyne, Man City juga kudu bermain tanpa Rodri nan tidakhadir hingga akhir musim lantaran cedera ACL. Oscar Bobb dan Nathan Ake turut menghilang akibat cedera. Ake diperkirakan bisa kembali setelah jarak internasional berbareng De Bruyne.

Man City diajdwalkan bertemu Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2024/2025 20 Oktober mendatang.

Phil Foden Siap Diandalkan

Dengan absennya De Bruyne, Phil Foden kemungkinan bakal berkedudukan sebagai gelandang serang melawan Slovan Bratislava. Meski kinerjanya pada awal musim ini kurang baik, Guardiola percaya anak asuhnya bakal segera kembali ke performa terbaiknya.

“Saya mempunyai beberapa keraguan tentang banyak hal, tetapi saya tahu Phil bakal kembali. Ia merasa baik-baik saja, Anda tidak bisa melupakan bahwa selama satu separuh bulan, dua bulan dia tidak berlatih, dengan keluhan dan masalah kesehatan. Sekarang dia tersenyum dan menemukan ritmenya. Kita tidak bisa melupakan bahwa dia adalah pemain terbaik di Liga Premier musim lalu.” ungkap Guardiola.

"Saya tidak meragukan kecintaannya pada sepak bola. Gairahnya seperti nan ditunjukkannya sejak pertama kali dia masuk tim utama Man City." lanjutnya.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga