Penjualan Tiket Early Bird Trenggalek Economic Run Ludes dalam 2 Jam

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Uprintis Indonesia, pelopor penemuan dalam pengembangan ekonomi lokal, sekali lagi membuktikan kapasitasnya dalam memajukan ekonomi daerah.

Penjualan tiket early bird untuk Trenggalek Economic Run, event lari nan bakal digelar pada 22 Desember 2024, terjual lenyap dalam waktu hanya dua jam setelah pembukaannya.

Pencapaian ini menegaskan antusiasme tinggi masyarakat terhadap inisiatif program nan digagas Uprintis Indonesia, nan selalu bisa menarik perhatian publik dengan kualitas aktivitas nan tak tertandingi.

Keberhasilan penjualan tiket dalam waktu nan sangat singkat ini menunjukkan minat dan support luas terhadap aktivitas nan bermaksud untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal serta meningkatkan kesadaran bakal kesehatan dan style hidup aktif.

Trenggalek Economic Run tidak hanya berfaedah sebagai aktivitas olahraga, tetapi juga sebagai platform untuk mempromosikan kearifan lokal Kabupaten Trenggalek (Batik dan Pariwisata) serta mengundang para pelaku ekonomi untuk memandang potensi dan kesempatan ekonomi di Trenggalek.

Novita Hardini, Founder Uprintis Indonesia, berambisi aktivitas ini dapat memberikan akibat positif pada sektor ekonomi, serta meningkatkan kunjungan visitor dan minat investasi di wilayah tersebut.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga