Pembelian Tak Kunjung Terwujud, Everton Pertimbangkan Boyong Dua Pemain Manchester United

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Everton tengah mempertimbangkan untuk mengontrak duo Manchester United Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka selama jendela transfer musim panas ini. Ini juga bisa jadi bagian dari pertukaran pemain kedua klub tersebut.

Lindelof, 29, sudah tampil 28 kali untuk Setan Merah selama musim 2023/2024. Sedangkan, Wan-Bissaka 26, berbareng MU sudah mencatat 30 penampilan.

Kedua pemain itu bakal segera memasuki tahun-tahun terakhir perjanjian mereka di Old Trafford. Lindelof dan Bissaka diperkirakan bakal tersedia dengan nilai nan tepat selama bursa transfer musim panas.

Menurut talkSPORT, Everton tertarik pada pasangan ini, lantaran berpotensi membuka kesepakatan pertukaran rumit nan melibatkan sasaran bek tengah utama Man United, Jarrad Branthwaite.

Secara teori, ini terdengar ideal untuk Man United, dengan klub tersebut menyingkirkan dua pemain nan tampaknya tidak diinginkan dan menurunkan nilai nan diminta Everton untuk Branthwaite.

Berita Video, Chelsea Raih Hasil Imbang Kontra Everton di Liga Inggris Pekan 28 pada Minggu (19/3/2023)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

MU Kemungkinan Besar Takkan Beri Kontrak Baru pada Lindelof

Namun, kesepakatan seperti itu bakal menjadi sangat rumit, lantaran Lindelof dan Wan-Bissaka kudu menyetujui persyaratan pribadi dengan Everton. Di sisi lain kedua klub juga kudu menyepakati berapa banyak perihal lagi nan bakal dibayarkan untuk Branthwaite, lantaran kemungkinannya besar The Toffees menginginkan penghasilan ditambah duo MU.

Ketertarikan Everton bakal menjadi berita baik bagi Setan Merah, dan Lindelof bisa dipandang sebagai pengganti langsung Branthwaite di Goodison Park.

Lindelof dan Wan-Bissaka memang menginginkan kejelasan tentang masa depan mereka, tapi mini kemungkinan keduanya bakal ditawari perjanjian baru oleh MU, jadi kemungkinan besar keduanya bakal keluar pada musim panas ini.

Lindelof Kesulitan Tunjukan Performa Terbaiknya

Keduanya tiba di Old Trafford dengan reputasi besar. Lindelof memenangkan banyak trofi di Benfica, dan dia telah membikin 259 penampilan untuk Setan Merah di semua kompetisi. Namun, pemain internasional Swedia ini kesulitan menunjukkan performa terbaiknya, dan kesesuaiannya untuk Liga Inggris sering dipertanyakan.

Berbeda dengan Lindelof, Wan-Bissaka mempunyai pengalaman di Liga Inggris sebelum pindah ke Old Trafford. Dia mewakili Crystal Palace sebanyak 42 kali di kejuaraan tersebut.

Lindelof dan Wan-Bissaka Kabarnya Diminati Klub Turki

Bek kanan ini telah mencatatkan 190 penampilan untuk Setan Merah. Meski tampil mengesankan dalam bertahan, terutama dalam situasi satu musuh satu, kesulitannya dalam menyerang menjadi sebuah masalah.

Duo MU ini diperkirakan sudah diminati klub Turki pada musim panas ini, sementara Palace juga telah dikaitkan dengan kepindahan Wan-Bissaka, apalagi bek tersebut berpotensi diberi opsi untuk kembali ke Selhurst Park.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga