Pemain Tak Diinginkan Manchester United Bisa Segera Cabut, Ada Minat Serius dari Raksasa Prancis

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Pemain tak diinginkan Manchester United, Jadon Sancho, bisa segera cabut dari Old Trafford lewat bursa transfer musim panas ini.

Laporan mengungkap klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG), nan memang santer dikaitkan dengan sang pemain sejak beberapa waktu terakhir, telah menggelar pembicaraan dengan pihak Sancho.

Sekadar informasi, situasi pemuda Inggris di Manchester United sejatinya mulai membaik. Dia sudah rujuk dengan pembimbing Erik ten Hag dan dipanggil berasosiasi dalam sesi latihan pramusim Setan Merah.

Jadon Sancho apalagi diikutsertakan dalam tur MU di Amerika Serikat berbareng 28 penggawa lainnya. Situasi tersebut seolah menyiratkan ada kesempatan bagi dia memperkuat di Old Trafford setelah sempat menjalani masa pinjaman separuh musim berbareng Borussia Dortmund.

Kendati demikian, Football Transfers baru-baru ini justru mengindikasikan Jadon Sancho mungkin bakal tetap cabut dari Setan Merah lantaran dia sudah didekati oleh sang juara Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Merujuk pada laporan nan sama, kubu Prancis sejatinya belum memulai obrolan resmi berbareng Manchester United. Akan tetapi, mereka betul-betul tertarik pada Sancho, dengan pemuda Inggris juga diklaim terbuka untuk hijrah ke Parc des Princes.

Persyaratan pribadi Sancho pun diyakini tak bakal menjadi masalah buat PSG. Hanya saja, mereka kudu menghadapi potensi persaingan dari Juventus dan Borussia Dortmund nan turut dikabarkan meletakkan hati pada pemain incarannya.

Berita video Scroll Up, Jadon Sancho dipuji Erik ten Hag usai penampilan apiknya berbareng Borussia Dortmund

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

MU Butuh Dana

Secara realistis, Manchester United harusnya tak bakal menghalangi kepergian Jadon Sancho ke Paris Saint-Germain. Mereka sedang butuh tambahan biaya dari penjualan pemain demi memenuhi ambisi di bursa transfer.

Malahan, laporan belum lama ini mengungkap ada setidaknya 7 penggawa tim utama nan masuk daftar jual Setan Merah pada musim panas 2024.

Jadon Sancho jadi salah satunya, sementara enam lainnya terdiri atas Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka, Christian Eriksen, Harry Maguire, Scott McTominay, dan Antony.

MU Tak bakal Jual Murah Jadon Sancho

Walau begitu, bukan berfaedah Manchester United rela melego pemain terpinggirnya dengan nilai murah meriah. Kabar nan beredar menyebut Setan Merah berambisi bisa meraup paling tidak 75 persen dari banderol ketika membeli Jadon Sancho dulu.

Artinya, klub fans diharuskan bayar sekitar 55 juta euro untuk merekrut pesepak bola berumur 24 tahun. Football Transfers mengeklaim MU sejauh ini tetap teguh pada penilaian mereka, sehingga membikin Juventus dan Dortmund perlahan mundur dari persaingan.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga