Pemain Klub Basket Dewa United Dapat Beasiswa dari UMN

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Pra pemain Dewa United Basketball Club bakal mendapat danasiwa di Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Beasiswa ini diberikan setelah terjalin kerjasama PJJIK (Pembelajaran Jarak Jauh Ilmu Komunikasi) UMN dengan Dewa United Basketball Club.

Beasiswa ini merupakan corak apresiasi kepada para atlet berprestasi di Dewa United. Selain itu kerjasama ini bakal tetap dilandasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Beasiswa ini sangat krusial menurut saya, kami tidak mau atlet hanya bermain basket saja. Kami sangat concern agar atlet-atlet bisa mendapatkan pendidikan nan layak mendapat prestasi dibidang akademik juga,” ucap Michael Oliver Wellerz selaku Presiden Dewa United Basketball.

Michael sangat berambisi atlet-atlet ini nantinya bisa mengembangkan softskill maupun hardskill dibidang pendidikan, lantaran menurut Michael pendidikan tetaplah penting. Michael berambisi juga kedepannya bakal ada bidang lebih banyak dari PJJ UMN.

“Ini merupakan kerjasama nan positif, lantaran masing-masing pihak bakal memberikan akibat nan positif. Kedepannya mungkin kami bakal memandang kesempatan kerjasama lain seperti kerjasama rekrutmen untuk mahasiswa," ucap Helga Liliani Cakra Dewi, S.I.kom., M.Kom., selaku Ketua Kepala Program Studi PJJIK.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kerjasama Lain dengan Klub Olahraga

Helga berambisi dengan kerjasama ini bisa menjadi pintu untuk UOL agar dapat menjalin kerjasama lainnya dengan organisasi alias klub olahraga, sehingga UOL dapat menjadi pilihan bagi para atlet untuk berkuliah

“Saya turut senang PJJ UMN bisa bekerja-sama dengan Dewa United, semoga nantinya bakal lebih banyak atlet nan bisa berasosiasi dengan PJJIK. Kami sangat terbuka jika Dewa United mau bekerja-sama lebih, seperti pengabdian masyarakat jadi kita bisa sama-sama give back to society”, ucap Arief Setyadi Hernawa, S.T., M.M., selaku General Manager Business.

4 Pemain Dewa United

Akan ada empat calon mahasiswa dari Dewa United nan bakal memulai kelas PJJ ini pada Agustus nantinya nan keseluruhan merupakan bintang baru di Dewa United dan diharapkan dapat mendukung UKM Basket UMN.

Selain pemberian danasiwa ini ada pula obrolan kerjasama lain nantinya seperti membuka kesempatan kerjasama danasiwa di prodi lain, pelatihan, dan pengabdian masyarakat pengajar UMN. Diharapkan kerjasama ini menjadi program nan tepat sasaran untuk menghargai prestasi generasi muda Indonesia.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga