Pemain Incaran Manchester United Tebar Angin Surga: 90 Persen Siap Pindah Klub dan Tertarik ke Old Trafford

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mendapat angin surga dari pemain incarannya Manuel Ugarte di bursa transfer musim panas 2024. Pesepak bola kelahiran 2001 kabarnya 90 persen berkesempatan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan condong tertarik pindah ke Old Trafford.

Seperti diketahui, nama Ugarte memang santer diklaim sebagai sasaran transfer Setan Merah sejak beberapa waktu terakhir. Pemuda asal Uruguay itu hendak dijadikan pengganti Casemiro nan kemungkinan didepak MU pertengahan tahun ini.

Gelandang kawakan Brasil sejatinya sempat jadi sosok krusial saat menjalani musim debut berbareng MU. Akan tetapi, kontribusinya di kampanye 2023/2024 kurang memuaskan meski dia sejatinya menyandang status sebagai salah satu penggawa dengan penghasilan tertinggi di klub.

Menurut laporan, Casemiro saat ini mendapat penghasilan hingga 350.000 poundsterling di Old Trafford. Situasi tersebut mendorong munculnya rencana MU mendepak dia demi mendapat meraup tambahan, lampau menggantikannya dengan pemain nan lebih muda dan relatif murah.

Kebetulan sosok Manuel Ugarte dipandang sesuai dengan kriteria Manchester United. Usianya baru menginjak 23 tahun, sehingga tetap mempunyai masa depan cukup panjang berbareng Setan Merah.

Harga Ugarte juga cocok dengan anggaran MU. Pemain nan sudah diturunkan dalam total 37 pertandingan lintas arena untuk tim utama PSG itu diperkirakan punya market value senilai 45 juta euro.

Mulai dari Georgia cetak sejarah lolos 16 besar Euro hingga MU temukan pengganti Casemiro dari PSG, berikut sejumlah buletin menarik News Flash Sport Liputan6.com.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manuel Ugarte Tak Terlalu Diandalkan di PSG

Kepindahan Manuel Ugarte menuju Old Trafford pun bisa jadi segera terwujud musim panas ini. Laporan di Uruguay nan dilansir dari Football Transfers mengungkap ada kans 90 persen sang pemain bakal meninggalkan Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

Adapun mantan penggawa Sporting CP sejatinya baru didatangkan ke Les Parisies pada Juli 2023. Akan tetapi, pembimbing Luis Enrique sudah mengatakan pada Ugarte bahwa dia tak bakal terlalu mengandalkan sang pemain untuk kejuaraan musim depan.

Di sisi lain, Manchester United hingga sekarang tetap intens melakukan pengejaran terhadap Ugarte. Pemberitaan nan sama menyebut pesepak bola berumur 23 tahun diklaim tertarik pindah ke klub Inggris, dengan pihak sang pemain menyatakan perihal itu sebagai sesuatu nan ideal.

Bukan Kali Pertama Dilirik Klub Inggris

Sekadar informasi, ini sebenarnya bukanlah kali pertama Manuel Ugarte diminati klub Liga Inggris. Sang pemain sebelumnya diduga menolak tawaran Chelsea demi berasosiasi berbareng Paris Saint-Germain musim panas lalu.

Sayangnya, kepindahan menuju Les Parisiens tak melangkah begitu manis buat Ugarte. Meski sempat bercahaya di awal kedatangan, sang pemain pada akhirnya hanya jadi starter 5 kali dalam 11 penampilan teranyarnya untuk PSG.

Football Transfers mengungkap pembimbing Luis Enrique memang punya preferensi unik dalam memilih gelandang, nan mempengaruhi waktu bermain Ugarte. Dia diklaim suka memakai jasa pemain lini tengah nan mempunyai kualitas lebih dalam menguasai bola.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga