Pemain Gagal Manchester United Terlibat Pertengkaran dengan Bintang Arsenal, Manajer Belanda Turun Tangan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain kandas Manchester United Wout Weghorst dilaporkan terlibat dalam keributan di tempat latihan timnas Belanda. Insiden ini membikin dia terlihat kesal.

Sebelumnya, timnas Belanda sukses memetik kemenangan besar saat menghadapi Bosnia dan Herzegovina dalam laga perdana League A Grup 3 UEFA Nations League 2024/2025, Minggu lampau (8/9/2024). Bermain di Stadion Philips Eindhoven, tim Oranje menang telak 5-2.

Weghorst sendiri nan masuk dari bangku persediaan mencetak gol keempat pada laga itu. Sehari kemudian dia dan pemain persediaan lainnya ikut berperan-serta dalam sesi latihan.

Namun menurut laporan AD, Weghorst bentrok dengan bintang Arsenal Jurrien Timber. Pemain nan sempat dipinjamkan sejenak ke MU pada tahun 2022, sangat marah dengan pelanggaran telat dari bek tersebut dalam pertandingan kecil.

Ia merasa itu pelanggaran dan memprotesnya, sehingga sempat berganti kata dengan Timber sembari duduk di lapangan. Kejadian itu, mmbuat manajer Ronald Koeman turun tangan dan menjelaskan situasinya. "Saya mengatakan sesuatu kepada Anda, saya mengatakan sesuatu kepada mereka".

Berita video komentar Erik ten Hag soal penampilan perdana Wout Weghorst berbareng MU dalam laga melawan Crystal Palace di Liga Inggris, Kamis(19/1/2023) awal hari WIB.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Weghorst Terus Berlatih dengan Hati Kesal

Seperti nan diperlihatkan dalam rekaman nan dibagikan ESPN, Weghorst terus melampiaskan kekesalannya dan berteriak. "Dan sekarang sudah berakhir!".

Pemain berumur 32 tahun itu, tetap tetap ikut serta dalam sesi terakhir, meski diyakini melakukannya dalam suasana hati nan kesal.

Ia kemudian terlihat bersantai saat rekan satu timnya tetap berada di lapangan. Namun, Weghorst tak lama kemudian keluar dari lapangan dan melepas kaus latihannya.

Weghorst Hanya Bermain Puluhan Kali untuk Manchester United

Weghorst kemudian naik sepeda dan kembali ke hotel tim. Saat Weghorst meninggalkan lapangan, Koeman sempat berkomentar, "Ia tidak mengalami cedera".

Setelah membatalkan peminjamannya dengan Besiktas, Weghorst bermain 32 kali untuk United dan mencetak dua gol.

Ia menghabiskan musim lampau di Hoffenheim dan setelah dua kali tampil untuk Burnley musim ini, akhirnya pergi dengan status transfer permanen kembali ke Belanda berbareng Ajax.

Dipimjamkan ke MU dengan Melibatkan Nama Ronaldo

Pemain Bernama komplit Wout François Maria Weghorst adalah seorang penyerang/striker berbakat. Pria asal Belanda itu lahir pada 7 Agustus 1992.

Saat ini, Weghorst menjadi bagian krusial dari tim nasional Belanda, membuktikan kemampuannya di tingkat internasional.

Pada tanggal 13 Januari, Weghorst resmi berasosiasi dengan Manchester United dengan status pinjaman hingga akhir musim. Kepindahannya ini merupakan bagian dari transfer nan melibatkan beberapa klub, termasuk United, Beşiktaş, dan Al Nassr, serta pemain lain seperti Vincent Aboubakar dan Cristiano Ronaldo.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga