Pecinta Voli Pontianak Antusias Saksikan Proliga 2024, Tiket di PLN Mobile Ludes Terjual

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

;

Liputan6.com, Jakarta Antusiasme masyarakat menyaksikan kejuaraan bola voli PLN Mobile Proliga 2024 sangat tinggi. Terbukti tiket nan dijual melalui aplikasi PLN Mobile selalu ludes terjual.

Sukses penyelenggaran PLN Mobile Proliga 2024 ini, termasuk seri Pontianak nan berjalan sejak 20 – 23 Juni 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Terpadu A. Yani, Pontianak.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, PLN berkomitmen penuh untuk mendukung penyelenggaraan kejuaraan PLN Mobile Proliga 2024.

Hal ini termasuk dengan memudahkan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile dan menyediakan beragam promo menarik untuk para penonton.

"Sambutan masyarakat luar biasa, tiket di PLN Mobile selalu lenyap terjual. Kami mau terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket Proliga melalui aplikasi PLN Mobile,” ucap Darmawan.

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti juga mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat untuk menyaksikan PLN Mobile Proliga secara langsung di setiap kota sangat besar, perihal ini membikin penjualan tiket melalui PLN Mobile selalu ludes.

“Sambutan pecinta bola voli Kalimantan Barat luar biasa, tiket yand dijual pada aplikasi PLN Mobile untuk seri Pontianak sudah lenyap terjual. Setiap penjualan tiket pada aplikasi PLN Mobile dibuka, tidak sampai 3 jam tiket nan disediakan selalu lenyap dibeli pecinta voli,” tutur Edi.

Berita Video, terobosan baru PBVSI nan bakal disiapkan di PLN Mobile Proliga 2024

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Pembelian Tiket PLN Mobile Proliga Masih Gunakan Promo Paket Smash

Edi menjelaskan pihaknya tetap menghadirkan promo Paket Smash di mana pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile bakal mendapatkan promo voucher potongan nilai biaya tambah daya listrik hingga 75% dan voucher listrik senilai Rp10.000,-.

“Penonton nan membeli tiket pada aplikasi PLN Mobile diberikan kemudahan bisa memperoleh potongan nilai tambah daya dan voucher listrik nan bisa diklaim langsung pada aplikasi PLN Mobile. Untuk penonton nan bakal melakukan penukaran tiket, dapat mengunjungi booth penukaran tiket nan ada di GOR Terpadu A. Yani,” tutup Edi.

Cara Penukaran Tiket PLN Mobile Proliga

Khusus pembelian tiket di Aplikasi PLN Mobile, berikut langkah penukaran tiketnya:

1. Penukaran tiket dilakukan di booth penukaran tiket

2. Tunjukkan tiket barcode nan tersedia pada aplikasi PLN Mobile alias email.

3. Setiap tiket barcode hanya bertindak untuk satu orang.

4. Barcode nan sudah digunakan tidak dapat digunakan kembali.

5. Tiket barcode bakal ditukarkan dengan tiket bentuk untuk masuk ke venue pertandingan.

6. Penukaran tiket hanya dapat dilakukan sesuai hari pertandingan nan tertera pada tiket.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

  • Achmad Yani Yustiawan

    Author

    Achmad Yani Yustiawan
  • Thomas
Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga