PB MSB Kembali Cetak Pebulutangkis Berbakat Calon Andalan Indonesia

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Mansion Sports Box terus menunjukkan taringnya dalam membina dan mencetak bakat-bakat muda di bumi bulutangkis. Berkat program pembinaan nan intensif dan terstruktur, klub ini sukses mencetak atlet-atlet berprestasi nan siap mengharumkan nama Indonesia.

PB Mansion Sports Box merupakan bagian dari Mansion Sports Entertainment Group nan berkecimpung dalam bumi olahraga dan intermezo di Asia tenggara dan juga di Eropa. Meski terbilang pendatang baru, PB MSB mulai bisa berprestasi dan melahirkan atlet muda potensial.

“PB Mansion Sports Box terus berupaya menciptakan lingkungan nan kondusif bagi atlet muda untuk berkembang. Dengan pengarahan dan support berkelanjutan, grup ini berkomitmen melahirkan lebih banyak lagi juara bulutangkis di masa depan,” kata Denis Keet, CEO Mansion Sports Entertainment Group baru-baru ini.

“Dan ini sebagai corak komitmen kami, Mansion Sports Box datang menyediakan platform dan pembinaan olahraga bulu tangkis, bola basket, dan futsal. Kedepannya tetap banyak lagi program nan bakal dicanangkan,” lanjutnya.

Prestasi gemilang diukir PB MSB di BNI Sirkuit Nasional A Jawa Tengah nan berjalan di Purwokerto pada tanggal 13-18 Mei 2024. Pada turnamen ini, PB Mansion Sports Box mengirimkan wakil-wakil berbakat seperti Alfredo Mesdila, Michael, Reza Dwicahya Purnama, Rian Canna Varo, Adam Putra Wahyu, Muhammad Al Fauzan Hamba, Dwiki Rafian Restu, Asghar Herfanda, Surifan Zega dan Ade Bagus Sapta Ramadhany.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga