Pasangan Pegolf Malaysia-Indonesia Juara The Indonesia Pro-Am 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Pasangan pegolf Malaysia-Indonesia, Galven Green dan Andree Harahap (amatir) keluar sebagai juara The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura 2024. Keduanya mengungguli duet Filip Lundell/Welly (amatir) dalam persaingan sengit di Gunung Geulis Country Club, Bogor.

Duet Galven/Andree memimpin klasemen beregu The Indonesia Pro-Am 2024 setelah 36 hole. Mereka unggul satu pukulan dari Lundell dan Welly. Berkat menghasilkan skor 59 di putaran akhir, pasangan pegolf Malaysia-Indonesia ini mengumpulkan skor total 183 (30-under).

Sementara, duet Lundell dan Welly kudu puas di posisi kedua dengan 184 (29-under), berbagi tempat dengan Matthew Cheung (HKO)/Kukuh Galih Jatiaji (Am.) nan juga menyodok ke posisi 2.

Dengan keberhasilan menjadi juara, duet Galven dan Andree berkuasa mendapatkan cek sebesar 5.500 dolar Amerika Serikat dari total USD 25 ribu nan disediakan untuk tim nan berada di 10 besar klasemen akhir.

Kategori Pro-Am ini memainkan format best ball, nan rupanya memberikan daya tarik dan pengalaman baru bagi para pegolf amatir. Kompetisi Pro-Am pertama terbesar di Indonesia, The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura, menghadirkan 100 pegolf pro dan 100 amatir nan bermain selama dua hari untuk mendapatkan posisi Top 20 untuk kategori tim.

Sebanyak 20 tim Pro-Am terbaik berkompetisi di hari terakhir (Jumat, 13 September) untuk mendapatkan total bingkisan US$25 ribu bagi tim Top 10 terbaik.

“Animo Pro-Am tahun ini lebih tinggi dibandingkan tahun lalu. Orang sudah mengerti mengenai konsep turnamen Pro-Am ini. Saya optimistis para amatir kita bisa belajar lebih banyak dari mitra pro mereka. Tujuan ini sebenarnya nan kami inginkan capai ketika pertama kali memperkenalkan The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura tahun lalu,” kata Michael Wanandi, President Director Combiphar.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga