Partai Gerindra Gelar Konsolidasi Pemenangan Acep-Gina Menuju Karawang ‘Jamuga’

Sedang Trending 3 hari yang lalu

DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang menggelar konsolidasi pemenangan calon bupati dan wakil bupati Karawang, Acep Jamruri dan Gina (foto: andyka Nugroho)

SEKITARKITA.id- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang menggelar konsolidasi pemenangan calon bupati dan wakil bupati Karawang, Acep Jamruri dan Gina, dengan tema “Karawang Maju Bersama Menuju Jamuga (Jaya Mulya Tohaga)”.

Acara ini berjalan di Alamsari, Kecamatan Telukjambe Timur, pada Sabtu (14/9/2024), dan dihadiri oleh jejeran pengurus DPC, PAC se-Karawang, ranting, personil DPRD Kabupaten Karawang, personil DPRD Provinsi Jawa Barat, personil DPR RI, serta sayap partai.

Dalam aktivitas tersebut, Acep Jamruri sebagai calon bupati menyampaikan pentingnya konsolidasi partai untuk memenangkan pasangan Acep-Gina dalam Pilkada mendatang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Konsolidasi berbareng seluruh jejeran DPD Jabar, DPC, PAC, Ranting, serta sayap partai nan datang di sini menjadi langkah krusial untuk kemenangan Acep-Gina ke depan,” ucap Acep.

Konsolidasi dan Kolaborasi Lintas Partai

Acep juga menekankan bahwa konsolidasi ini bermaksud untuk memperkuat Gerindra dan bekerja-sama lintas partai dalam Koalisi Indonesia Maju.

“Ini adalah bagian dari skenario kemenangan kami. Insya Allah, besok bakal ada konsolidasi dengan Partai Demokrat,” ujarnya.

Acep juga menyoroti pentingnya program nan peduli terhadap lansia. “Kami berambisi tidak ada lansia nan kesulitan mencari makan. Insya Allah, kami bakal bekerja-sama dengan setiap desa, kecamatan, dan dinas mengenai untuk mewujudkan perihal ini, dengan anggaran nan bakal kami tentukan,” tambah Acep.

Keterwakilan Perempuan di Eksekutif

Gina, calon wakil bupati, menyampaikan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi kaum wanita di Kabupaten Karawang.

 Andyka Nugroho)Gina, calon wakil bupati Karawang (foto: Andyka Nugroho)

“Alhamdulillah, saya selalu memberikan kepastian bahwa ada keterwakilan wanita di eksekutif. Apa pun aspirasi dari kaum wanita bakal tersampaikan melalui saya,” ungkap Gina. Ia juga menekankan bahwa wanita di Karawang kudu mempunyai ruang nan sama dalam pembangunan wilayah tanpa ada kecemburuan sosial.

Gina juga menyoroti tingginya nomor kekerasan terhadap wanita di Karawang. “Insya Allah, kami bakal mempelajari perda perlindungan anak di Kabupaten Karawang. Di Provinsi Jawa Barat, saat saya menjabat, sudah ada perda nan melindungi wanita dan anak. Kami sepakat bahwa kepentingan wanita dan anak kudu diprioritaskan,” jelas Gina.

Program Kerja Acep-Gina untuk Karawang

Selain itu, Gina menjelaskan bahwa visi-misi dan program kerja Acep-Gina bakal memprioritaskan seluruh lapisan masyarakat Karawang, baik di wilayah pesisir, pegunungan, nelayan, maupun petani.

“Kami sudah menyusun program kerja nan bakal mengutamakan kesejahteraan masyarakat Karawang,” tegasnya.

Menutup aktivitas konsolidasi, Gina berambisi di HUT Kabupaten Karawang ke-391, Karawang bisa menjadi wilayah nan lebih sejahtera.

“Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan kami lima tahun ke depan, sesuai visi misi Karawang Jamuga (Jaya Mulya Tohaga), Karawang semakin sejahtera,” pungkasnya.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Laporan: Andyka Nugroho

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik