Pakai Cara Mbappe, Real Madrid Bikin Manchester United Gigit Jari

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid bakal membikin Manchester United gigit jari untuk mendapatkan pemain gratisan berbobot di musim panas 2025 nanti. Los Blancos bakal memakai langkah nan sama seperti ketika sukses mengamankan Kylian Mbappe.

Seperti diketahui Real Madrid jadi bintang utama di bursa transfer musim panas 2024. Mereka bisa mendapatkan Mbappe dari Paris Saint-Germain secara gratis. Pendekatan Los Blancos membikin Mbappe memilih tak memperpanjang kontrak.

Sebagai hadiah lantaran bisa didapat gratis, Real Madrid memberikan penghasilan super besar kepada Kylian Mbappe selama bermain di Stadion Santiago Bernabeu.

Apa nan terjadi pada Mbappe coba diulangi Real Madrid pada bek kiri Bayern Munchen Alphonso Davies pada tahun mendatang. Kontrak pemain asal Kanada itu berbareng Die Roten kebetulan memang bakal lenyap di Juni 2025.

MU juga dilaporkan berkeinginan kepada Davies lantaran butuh peremajaan di sektor bek kiri. Namun AS melaporkan Real Madrid berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa Davies secara cuma-cuma tahun depan.

Munchen sebenarnya tetap mau mempertahankan Davies. Tawaran perjanjian baru sudah dilayangkan. Tapi pemuda 23 tahun itu telah menolak tawaran awal dari FC Hollywood.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Davies Tergoda Rayuan Real Madrid

Real Madrid bakal mendekati Davies secara lembut untuk menghormati hubungan baik dengan Munchen. Godaan Madrid ini bisa membikin Davies membulatkan tekad pergi dengan cuma-cuma tahun depan.

Real Madrid perlu bek kiri baru lantaran kurang puas dengan keahlian Ferland Mendy maupun Fran Garcia. Davies bisa menjadi The Next Roberto Carlos alias Marcelo di Santiago Bernabeu mengingat kemampuannya membantu penyerang nan begitu baik.

Real Madrid Balas Dendam ke Manchester United

Kesuksesan Madrid mendapatkan Mbappe cuma-cuma membikin klub ketua Florentino Perez itu bakal mencoba mengulangi kepada pemain lain. Rencana Madrid terhadap Leny Yoro digagalkan MU di musim panas 2024. Yoro juga bisa direkrut cuma-cuma tahun depan.

Usai dibikin patah hati oleh MU dengan Yoro, Real Madrid siap membalas tahun depan lewat perekrutan Davies. MU sebenarnya lebih butuh Davies daripada Madrid.

Bek kiri MU begitu lemah sejak musim lalu. Dua bek kiri nan dimiliki Luke Shaw dan Tyrell Malacia bergantian mengalami cedera. Malacia malah tidak bisa main sama sekali di musim lalu.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga