OPPO Run 2024 Bersama BRImo di Bali Buka Early Bird, Special Package Diskon hingga 50%

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi mengumumkan aktivitas lari perdananya pada tanggal 9 September lalu,

OPPO Run 2024 mendapat antusiasme nan luar biasa dari masyarakat Indonesia begitu aktivitas lari perdananya diumumkan pada 9 September 2024 lalu. Event lari nan berjalan di Bali United Training Center mulai tanggal 22 hingga 24 November 2024 siap menghadirkan pengalaman lari tak terlupakan nan menggabungkan olahraga, hiburan, dan teknologi dengan total bingkisan sebesar Rp528 Juta.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan OPPO Run 2024 adalah bentuk nyata komitmen kami dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk menginspirasi style hidup sehat dan aktif. Bekerja sama dengan BRImo, OPPO Run hadirkan kemudahan akses dan beragam benefit.

"Melalui kerjasama dengan BRImo, kami menghadirkan kemudahan akses dan beragam benefit eksklusif bagi para pelari nan mendaftar. OPPO Run 2024 dilengkapi dengan beragam akomodasi nan komplit seperti asuransi kesehatan, race kit hingga free recovery massage untuk menambah kenyamanan dan keamanan para pelari. Kami sangat senang memandang tingginya minat dari beragam kalangan, baik pelari ahli maupun fans lari pemula,” jelas Patrick Owen.

BRImo sebagai Official Mobile Banking Partner datang tidak hanya untuk memberikan solusi pengelolaan finansial pribadi, tetapi juga mendukung pengalaman aktivitas olah raga nan lebih lancar.

Dalam suasana pagelaran nan penuh daya dan kegembiraan saat OPPO RUN 2024 nanti, kemudahan akses melalui BRImo dapat dinikmati juga dengan beragam promo nan tersedia selama aktivitas berlangsung.

Vice President of Funding and Retail Payment Strategy Division BRI, Danang Wedhasmara mengatakan pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan OPPO dalam aktivitas lari  OPPO Run 2024.

"Melalui BRImo, kami tidak hanya memberikan kemudahan transaksi, tetapi juga faedah nyata bagi peserta melalui promo potongan nilai tiket hingga 50% dan memberikan beragam promo menarik dan untung eksklusif untuk membikin pengalaman lari ini jauh lebih berkesan,” ujarnya.

Pelari nan mendaftar pada periode early bird mulai 19 hingga 29 September 2024 dapat menikmati Special Package nan menawarkan potongan nilai hingga 50% bagi pengguna Debit alias Kartu Kredit BRI. Selain itu, peserta early bird nan menggunakan metode pembayaran lainnya juga bakal mendapatkan potongan nilai sebesar 25%.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

OPPO Run 2024 dan Serangkaian Kegiatan Menariknya

Tidak hanya menawarkan untung pembelian tiket dengan nilai spesial, peserta OPPO Run 2024 juga bakal mendapatkan beragam akomodasi eksklusif, seperti Running Jersey, Finisher Medal, Finisher Jersey, Asuransi Pro Sport dari BRI Life selama 1 hari saat Race Day pada 24 November 2024.

Peserta juga mendapatkan Free Recovery Massage dari Physiorehab, Race Kit nan berisikan produk pendukung lari, serta beragam akomodasi lainnya seperti Ambulance dan tenaga kesehatan untuk menjamin kesehatan dan keselamatan seluruh peserta lari.

Pelari ahli nan telah mengikuti beragam arena lari di Indonesia, Fachril Nur menuturkan OPPO Run 2024 menawarkan pengalaman lari nan unik dan berbeda dari aktivitas lari lainnya.

"Selain rute nan menarik dengan menyuguhkan keelokan Bali, adanya support teknologi dan beragam akomodasi premium nan komplit membikin aktivitas ini sangat dinanti oleh pelari dari beragam kalangan," tuturnya.

Acara OPPO Run 2024 bakal dimeriahkan dengan serangkaian aktivitas menarik, seperti aktivitas Race Pack Collection, Site Festival, dan Kids Dash bakal diadakan pada tanggal 22-23 November 2024 di Bali United Training Center.

Pada puncak aktivitas Race Day bakal digelar pada 24 November 2024, aktivitas ini bakal diikuti oleh 5.000 pelari nan berperan-serta dalam tiga kategori ialah Half Marathon (21K), 10K, dan 5K. Uniknya, OPPO Run 2024 juga menghadirkan kategori Kids Dash nan bermaksud untuk memperkenalkan bumi lari kepada anak-anak alias pelari Indonesia generasi selanjutnya.

OPPO juga mengadakan beragam aktivitas menarik dalam rangka “Road to OPPO Run 2024” melalui aktivitas community gathering roadshow yang bakal digelar di 3 kota besar di Indonesia. Dimulai dari aktivitas Surabaya 5K Short Run di Coffee Toffee Taman Apsari pada 29 September 2024, Jakarta 7K Short Run di Rich Kitchen, GBK Senayan pada tanggal 20 Oktober 2024, dan Bali 7K Short Run di Muntig Siokan, Sanur pada tanggal 27 Oktober 2024.

Target peserta mencapai 5.000 orang membikin OPPO Run 2024 bakal menjadi salah satu event lari terbesar di Bali nan menginspirasi masyarakat untuk lebih aktif, sehat, dan antusias dalam menjalani style hidup nan lebih baik.

Calon peserta dapat segera manfaatkan kesempatan periode early bird untuk mendapatkan tiket dengan nilai spesial dan berasosiasi untuk merasakan pengalaman lari nan baru di aktivitas lari paling dinantikan di Bali.

Mau info lebih lanjut dan pendaftaran? Segera kunjungi laman resmi OPPO Run 2024 pada tautan berikut https://opporun.com

(*)

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga