ONE Friday Fights 62: Duel Muay Thai Sarat Dendam, dan Adu Jotos Striker Muda Berbakat

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta ONE Friday Fights 62 bakal menyajikan duel Muay Thai sarat dendam di laga utama serta pertemuan striker Muay Thai dan kickboxer berbakat. Tayang dari Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, arena mingguan ONE Championship kembali menghibur fans pencinta striking lewat 10 tindakan adu jotos serta dua laga MMA pada Jumat (10/5/2024).

Dalam laga utama, panggung bakal menjadi saksi duel Muay Thai nan sarat dendam antara Mongkolkaew Sor Sommai dan ET TDed99. Keduanya kembali berjumpa setelah pertemuan sengit di ONE Friday Fights 39, di mana ET keluar sebagai pemenang setelah meng-KO Mongkolkaew di ronde ketiga.

Namun, kali ini, Mongkolkaew bersiap untuk keluar dari arena dengan kebanggaan nan terangkat. Dengan tekad nan kuat, dia bermaksud membalas kekalahan terdahulunya dengan finis spektakuler.

Kegembiraan tidak berakhir di situ. Petarung Muay Thai berbakat Spanyol, Xavier Gonzales, bakal beradu dengan atlet tuan rumah nan diperhitungkan, Win Sitjanim, di laga pendukung utama. Seperti laga utama, tindakan ini diprediksi usai sebelum bel penutup ronde berbunyi.

One Championship: Giorgio Petrosyan vs Samy Sana, Hadiah Terbesar Dalam Sejarah Kickboxing

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Debut Epik: Haruto Yasumoto vs. Temirlan Bekmurzaev di ONE Championship

Tak hanya adu Muay Thai, kickboxer Jepang berbakat Haruto Yasumoto juga bakal segera debut di ONE Championship. Ia pun bakal berhadapan dengan Temirlan Bekmurzaev nan rawan asal Rusia. Di umur 23, Haruto telah meraih reputasi sebagai salah satu striker terbaik Asia. Ia pun begitu ditakuti lantaran bisa menidurkan musuh lewat tendangan keras nan jadi senjata andalannya.Dari sisi lawan, Bekmurzaev adalah petarung handal nan pernah bersanding dengan atlet top seperti Johan Ghazali serta Dedduanglek Tded99.

Ia siap kembali memperpanjang kemenangannya atas sang striker top pendatang baru.Di laga awal, sepasang tindakan seni bela diri campuran alias MMA lebih dulu membuka gelaran ONE Friday Fights 62. Mantan kontestan Road to ONE, Batochir Batsaikhan, bakal menunjukkan tindakan grappling kuat serta permainan kuncian licin melawan bintang baru Brasil, Fabio Harada.

Setelahnya, atlet fenomenal Matheus Pereira bakal kembali melawan debutan Rusia, Evgenii Morozov, dalam sebuah tindakan MMA di kelas ringan. Sang petarung Brasil telah meraih tiga kemenangan beruntun di ONE Friday Fights, tapi lawannya belum terkalahkan dengan rekor 6-0 tanpa cela.

ONE Friday Fights 62 juga dapat ditonton secara langsung di Vidio.https://vidio.com/live/16890-one-championship?schedule_id=3433289 

Laga Lengkap ONE Friday Fights 62

- Mongkolkaew Sor Sommai vs. ET TDed99 (Muay Thai – catchweight 58,9 kg)

- Xavier Gonzalez vs. Win Sitjanim (Muay Thai – catchweight 58 kg)

- Chokpreecha PK Saenchai vs. Pongsiri Sujeebameekiew (Muay Thai – strawweight)

- Kongkula Jitmuangon vs. Mardsing Khaolakmuaythai (Muay Thai – catchweight 62,5 kg)

- Nongam Fairtex vs. Tsz Ching Phoebe Lo (Muay Thai – catchweight 49,8 kg)

- Chabakaew Sor KanJanchai vs. Looknam Kor Khomkleaw (Muay Thai – atomweight)

- Furkan Karabag vs. Mavlonbek Kakhkhorov (Muay Thai – featherweight)

- Wei Ziqin vs. Riamu Matsumoto (Muay Thai – catchweight 57,6 kg)

- Temirlan Bekmurzaev vs. Haruto Yasumoto (kickboxing – flyweight)

- Peyman Zolfaghari vs. Yuki Morioka (Muay Thai – catchweight 56,2 kg)

- Matheus Pereira vs. Evgenii Morozov (MMA – lightweight)

- Batochir Batsaikhan vs. Fabio Harada (MMA – bantamweight)

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga