ONE Fight Night 25: Regian Eersel Rebut Kembali Gelar Kickboxing, John Lineker Raih KO Kedua di Muay Thai

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Regian Eersel sukses menunaikan janji untuk merebut kembali gelar kickboxing miliknya di ONE Fight Night 25 pada Sabtu (5/10/2024). Di momen nan sama, John Lineker juga bisa mencatatkan knockout dalam tindakan muay thai keduanya.

Seperti diketahui, Lumpinee Stadium, Bangkok baru saja menjadi saksi sejumlah perhelatan striking akbar nan digelar akhir pekan ini. Puncaknya tersaji ketika sang juara bumi nasal Suriname sukses mendominasi Alexis Nicolas untuk meraih sabuk lamanya.

Belajar dari kekalahan di pertemuan pertama, Regian Eersel bermain lebih cerdas dengan teknik tinju nan terasah. Dia pun turut mengombinasikan strateginya dengan tendangan rendah nan menyulitkan musuh di ronde awal seperti rivalnya dulu.

Hingga memasuki ronde kedua, Eersel tetap terus mendominasi pesaingnya lewat serangan dari jarak aman. Tak tinggal diam, Nicolas coba mengganti strategi dan bermain lebih tenang lewat serangan jawaban di ronde ketiga.

Melihat perubahan tersebut, sang striker Suriname tetap tenang dan kembali menyerang lewat jab serta teknik tinju nan luwes. Namun, laga kudu menyentuh ronde kejuaraan bumi nan jadi teritori Eersel.

Menyadari dirinya tertinggal poin, sang perompak Prancis segera tancap gas untuk menyerang Eersel. Hanya dengan lihai dia mengelak dan balas menyerang lewat tindakan counter attack.

Setelah perang lima ronde nan melangkah sengit seperti sebelumnya, kali ini wasit memberikan kemenangan absolut untuk Eersel nan bertindak lebih dominan. Dia pun kembali merengkuh predikat sebagai juara bumi kelas ringan di dua olahraga, ialah muay thai dan kickboxing.

Berita Video Eko Roni Saputra siap hadapi Murugan Silvarajoo di ONE Championship: Reign Of Dynasties, Jumat 9 Oktobe 2020 di SCTV dan Vidio

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga