Olimpiade Paris 2024 Berakhir, Tonton Ulang Serunya Pesta Penutupan dan Seluruh Tayangan Perjuangan Atlet Indonesia di Vidio

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Olimpiade Paris 2024 resmi berhujung pada 11 Agustus 2024 waktu Prancis. Vidio sebagai Official Broadcaster sukses menuntaskan komitmennya kepada masyarakat Indonesia dalam menayangkan 32 bagian olahraga melalui 17 saluran live eksklusif selama 24 jam nan dipertandingkan mulai 26 Juli hingga closing ceremony sebagai tanda berakhirnya arena olahraga terbesar ini pada 11 Agustus 2024 pukul 01.15 WIB.

Closing Ceremony Olimpiade Paris 2024 diramaikan oleh sederet tokoh dan penyanyi ternama bumi seperti Billie Eilish, Red Hot Chili Peppers, Snoop Dogg, H.E.R, dan Tom Cruise.

Penampilan mereka dilakukan pada momen penyerahan obor olimpiade ke Los Angeles sebagai penyelenggara selanjutnya dengan tema 'Mission: Impossible' nan dibuka oleh H.E.R dan dilanjutkan dengan Tom Cruise nan melakukan tindakan khasnya terjun bebas alias sky diving ke Stade de France dan mendarat di Hollywood Hills dan menyerahkan bendera Olimpiade kepada Simone Biles selaku perwakilan Timnas Amerika Serikat di Pantai Venesia nan ditutup dengan lagu 'Can't Stop' oleh Red Hot Chili Peppers sebagai simbolis serah terima tuan rumah penyelenggara kepada Amerika Serikat selaku penyelenggara Olimpiade Los Angeles 2028.

Pertunjukkan luar biasa ini dilanjutkan oleh Billie Eilish dengan membawakan hit-nya nan sedang viral berjudul 'Birds Of A Feather' dan diteruskan oleh salah satu sosok krusial di Olympics Games Paris 2024, ialah Snoop Dogg nan membawakan lagu 'Drop It Like It's Hot' dan duet Bersama Dr. Dre untuk lagu lawas mereka 'The Next Episode'.

Meskipun Olimpiade 2024 2024 sudah rampung 100 persen, pengguna Vidio tetap berkesempatan untuk dapat menonton seluruh tayangan ulang, highlight pertandingan, momen-momen krusial sang Juara dan pemberian medali, serta pesta pembukaan dan penutupan Olimpiade 2024, hanya di Vidio.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Perjuangan Atlet Indonesia di Olimpiade 2024

Termasuk juga perjuangan para atlet Indonesia nan bisa menorehkan sejarah di Olimpiade 2024. Total Indonesia merebut tiga keping medali, dua emas dan satu perunggu. Rizky Juniansyah dari cabor Angkat Besi, Veddriq Leonardo dari cabor panjat tebing mempersembahkan emas. Sedangkan perunggu dipersembahkan oleh Gregoria Mariska Tunjung (bulu tangkis).

Ini menjadi kali kedua Indonesia bisa mendapat dua emas pada satu Olimpiade setelah 1992. Pertama kali pula lencana emas Indonesia disumbang bukan olah bagian olahraga bulu tangkis.

Selama penyelenggaraan Olimpiade 2024 berlangsung, Vidio menggelar beragam aktivasi untuk mendukung para atlet nan berlaga. Melalui Out-Of-Home di Ratu Plaza, Senayan, Vidio menampilkan support dan semangat nan diberikan warganet melalui X, Instagram, dan Tiktok dengan tagar #BawaPulangMedali selama periode 27 Juli - 2 Agustus 2024. Campaign dari Vidio nan bermaksud membujuk Masyarakat Indonesia untuk berperan-serta menyuarakan support bagi seluruh atlet Indonesia ini sukses mengumpulkan sebanyak kurang lebih 4.200 dukungan.

Selain itu, Vidio juga menyelenggarakan Nobar ZonaBlu di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3-5 Agustus 2024, nan menawarkan pengalaman menonton berbareng nan meriah secara cuma-cuma bagi seluruh fans olahraga di Jakarta.

Vidio Sukses Siarkan Olimpiade 2024

“Sebagai official broadcaster untuk OlimpiadeParis 2024, Vidio telah menyelesaikan komitmennya untuk menghadirkan euforia dan kebanggaan setiap momen Olimpiade kepada seluruh masyarakat Indonesia. Untuk kesuksesan ini, seluruh tim kami terus berupaya untuk memberikan penemuan dalam penyajian konten sehingga kami berambisi bisa memperkuat semangat olahraga dan memberikan intermezo nan tak terlupakan untuk seluruh rakyat Indonesia," ujar Teguh Wicaksono, Chief Marketing Officer Vidio.

“Selama Olympics Games Paris 2024 berlangsung, kami banyak menerima pesan positif dari para pengguna Vidio nan mengungkapkan kepuasan dan kebahagiaan mereka dalam menikmati beragam tayangan pertandingan dan konten eksklusif Olimpiade nan hanya bisa disaksikan di Vidio. Hal ini memberikan suntikan semangat baru untuk menyajikan program dan konten nan lebih baik lagi,” ucap Teguh.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga