Ngebet Ingin Pindah ke Manchester United, Manuel Ugarte Mulai Berani Tekan PSG

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United bukan satu-satunya pihak nan berambisi bisa berasosiasi dengan Manuel Ugarte musim panas ini.

Laporan terkini mengungkap, pemain asal Uruguay rupanya juga mulai mendorong klubnya secara habis-habisan agar melepas dia ke Old Trafford.

Sekadar informasi, Ugarte memang sudah dikaitkan dengan kepindahan menuju Setan Merah nyaris sepanjang bursa transfer musim panas 2024. 

Klub besutan Erik ten Hag berambisi merekrut eks pemain Sporting CP, lantaran gelandang miliknya Casemiro sudah menua dan mulai menurun performanya di Theatre of Dreams.

Sejumlah laporan mengindikasikan bahwa MU sejatinya sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Ugarte. Namun, mereka kesulitan mencapai kesepakatan berbareng PSG akibat terganjal masalah biaya. 

Dilansir dari Football Transfers, Les Parisiens menginginkan mahar 60 juta euro dari klub fans Ugarte. Akan tetapi, nomor itu di luar bajet Manchester United, terlebih setelah mereka mendatangkan 4 amunisi baru sejak awal bursa musim panas.

Berita video Scroll Up kali ini mengulas tentang pernyataan Erik ten Hag nan menyebut bahwa Manchester United belum siap menghadapi laga perdana Liga Inggris 2024/2025 melawan Fulham.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manuel Ugarte Mulai Dorong PSG

Kendati begitu, master transfer Fabrizio Romano menegaskan kepindahan Manuel Ugarte menuju Manchester United tetap tak bisa dikesampingkan.

Hal itu lantaran sang pemain mulai mendorong klubnya sekuat tenaga agar bisa pindah ke Old Trafford di sisa jendela transfer musim panas 2024.

"Kita kudu bicara soal Ugarte. Manchester United dan Paris Saint-Germain telah berkomunikasi selama nyaris sepanjang musim panas untuk membahas kisah Manuel Ugarte ini," ucap Romano di Playback, seperti dikutip dari Football Transfers. 

"Perubahan nyata dalam dua alias tiga hari terakhir adalah Manuel Ugarte mulai berupaya sekuat tenaga untuk pergi ke Manchester United. Dari nan saya dengar, Ugarte betul-betul capek dengan situasi ini," tambahnya.

Ugarte Bosan dengan PSG

Lebih lanjut, Fabrizio Romano juga mengungkap Manuel Ugarte mulai jenuh dengan Paris Saint-Germain akibat kisah transfernya nan berkepanjangan.

Pemuda berumur 23 tahun mau segera mendapat solutsi dari klub agar bisa pindah ke Manchester United. 

"Hampir dua bulan (Manuel Ugarte) menunggu Manchester United. (Dia) bosan, bukan dengan Man United, tetapi dengan PSG. Dia mau pergi (dari PSG)," ujar Romanoz 

"Dia mau mendapatkan solusi (atas situasi) ini. Dia mau klub menemukan jalan dan dia mau pergi ke Manchester United. Sekarang jelas tergantung pada klub untuk menemukan caranya," tandas master transfer asal Italia.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga