Neymar Kirim Peringatan 'Bencana' pada Trio Real Madrid Terkait Kehadiran Kylian Mbappe di Bernabeu

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Bintang sepakbola bumi Neymar telah mengirim peringatan pada tiga pemain Real Madrid asal Brasil mengenai kehadiran Kylian Mbappe ke klub. Dia menyebut kehadiran pemain Prancis itu bisa menimbulkan "bencana".

Neymar dan Mbappe pernah bermain berbareng di Paris Saint-Germain dan mencetak gol sebanyak 54 kali. Kini, Neymar pindah ke Al-Hilal, sedangkan Mbappe mengamankan transfer ke Real Madrid.

Menurut wartawan Cyril Hanouna, Neymar telah menghubungi kontingen Brasil di Real Madrid - Vinicius Junior, Rodrygo, dan Eder Militao - dan memperingatkan mereka bahwa bermain dengan kapten Prancis itu terkadang bisa jadi masalah.

"Orang Brasil [di Real Madrid] berkawan dengan Neymar. Itu selalu menjadi perang antara Neymar dan Mbappe. Neymar telah mengirim berita tentang Mbappe kepada orang-orang Brasil, memberi tahu mereka bahwa itu adalah bencana, bahwa itu adalah neraka," kata Hanouna pada Europe.

Sebelumnya, Mbappe dan Neymar mengalami hubungan nan dingin di PSG. Mbappe mengakui pada September 2022 bahwa hubungannya dengan bintang Brasil itu "panas dan dingin".

Berita Video LFP desak PSG untuk bayar duit sebesar 55 Juta Euro ke Kylian Mbappe

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Hubungan Mbappe dan Neymar Masih Panas Dingin

"Kami selalu mempunyai hubungan nan didasarkan pada rasa hormat, tetapi kami selalu mempunyai momen nan lebih panas dan lebih dingin," kata Mbappe.

"Ada saat-saat di mana, seperti nan Anda lihat, kami adalah sahabat karib di bumi dan saat-saat lain di mana kami lebih sedikit berbicara. Itulah sifat hubungan kami, tetapi ada banyak rasa hormat," ujarnya.

"Ketika Anda mempunyai dua pemain dengan kepribadian nan kuat seperti itu, hidup tidak melangkah mulus. Memang betul bahwa terkadang hal-hal terjadi tetapi itu selalu penuh rasa hormat dan demi kepentingan PSG."

Neymar Jalani Pemulihan Cedera Usai Pindah dari PSG

Neymar saat ini masuh terus menjalani pemulihan dari cedera dengkul nan dideritanya tahun lalu. Kondisi itu terjadi dalam beberapa bulan pertamanya di Al-Hilal.

Sementara itu, Mbappe kemungkinan bakal tampil untuk Madrid dalam pertandingan pertama mereka untuk mempertahankan gelar Liga Champions melawan Stuttgart di kandang sendiri pada hari Selasa mendatang.

Mbappe Ternyata Masih Punya Urusan dengan PSG

Sementara itu, Mbappe rupanya tetap punya urusan nan belum tuntas dengan klub lamanya PSG. Ibu sekaligus pemasok sang pemain, Fayza Lamari, apalagi membuka kesempatan membawa Les Parisiens ke pengadilan andaikan urusan nan menyangkut putranya tak segera terselesaikan.

Sekadar informasi, Mbappe sempat melalui saga panjang sebelum resmi menjadi milik Los Blancos musim panas ini. Dia sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu dan nyaris mewujudkan transfer tersebut pada 2022 silam.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga