Musim Kedua Bersama Pegadaian, Nilai Sponsor Liga 2 Naik Drastis

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Liga 2 2024/2025 dipastikan bakal kembali disponsori Pegadaian. Kompetisi nan bakal dimulai 7 September 2024 ini mempunyai title resmi Pegadaian Liga 2 2024/2025. Ini menjadi tahun kedua Pegadaian menjadi sponsor utama Liga 2.

Kepastian Pegadaian kembali jadi sponsor utama terungkap dalam kick-off Liga 2 2024/2025 nan digelar Selasa (3/9/2024) di The Gade Tower, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Dirut PT LIB Ferry Paulus hingga Dirut Pegadaian Damar Latri Setiawan.

Dirut PT LIB Ferry Paulus selaku pengelola Pegadaian Liga 2 berterima kasih dan berterima kasih Pegadaian mau kembali menjadi sponsor utama Liga 2. Apalagi di tahun kedua kerjasama ini nilai sponsornya naik drastis. Namun Ferry enggan menjelaskan secara perincian besarnya nilai sponsor ini.

"Bocorannya komitmen sponsorship musim ini meningkat tajam. Terima lasih pengadaian sehingga kita punya structur lebih kuat. Kenaikannya besar banget. Itu (nominalnya) rahasia perusahaan. Luar biasa kenaikannya, lebih dari 50 persen apalagi 60 alias 70 persen," ujar Ferry Paulus.

Pegadaian sendiri memilih lanjut menjadi sponsor Liga 2 setelah sukses musim lalu. Pegadaian merasakan akibat positif dari mensponsori kejuaraan kasta kedua di Indonesia tersebut. Laba perusahaan juga meningkat.

"Dampak dari Liga 2 itu banyak. Karena Liga 2 ini kelasnya dibawah Liga 1. Daerahnya itu cocok dengan Pegadaian. Dimana ada Liga 2, disitu ada Pegadaian. Kalau mau Liga 1, Pegadaian juga bisa tapi gak cocok. Kita sangat dekat dengan masyarakat mini dan UMKM. Setiap pertandingan kita kerahin UMKM," ucap Damar saat memberikan sambutan.

"Pak Ferry ini pintar, begitu tahu untung Pegadaian naik, nilai sponsornya juga dinaikin. Harapan kami kerjasama ini bisa terus berlanjut," sambung Damar.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga