Musim Baru BRI Liga 1 Resmi Dimulai, Manfaatkan BRImo untuk Transaksi

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di tanah air, BRI Liga 1 resmi membuka musim barunya pada 9 Agustus 2024. Tahun ini, arena tersebut diikuti oleh 18 klub, termasuk 3 tim promosi nan naik kasta dari Liga 2. Ketiga tim tersebut adalah PSBS Biak, Semen Padang, dan Malut United dengan kiprah nan nggak bisa dianggap remeh. 

Prediksi pertandingan pun telah bergulir sejak beberapa waktu lalu. Persaingan ketat diperkirakan bakal muncul di setiap pertandingan dengan beberapa tim nan dianggap sebagai unggulan dengan materi pemain jagoan mereka. 

Pekan pertama BRI Liga 1 dibuka oleh duel antara Persib Bandung vs PSBS Biak nan berjalan pada 9 Agustus 2024 jam 19.00 WIB. Ingin menikmati euforianya dengan nonton langsung di venue, ialah Stadion Jalak Harupat Bandung? Manfaatkan kemudahan BRImo untuk melakukan beragam transaksi saat nonton BRI Liga 1, yuk!

Download BRImo Sekarang nan Bikin Transaksi Apapun Makin Mudah! 

Pastikan download BRImo sekarang untuk kemudahan melakukan transaksi dalam menikmati laga BRI Liga 1 di venue langsung. Kamu bisa melakukan pembelian tiket buat nonton duel tim favorit di stadion nan bisa dilakukan secara online di platform resmi nan sudah ditunjuk. Nantinya, Anda bisa pilih pembayaran BRIVA di BRImo. Selain itu, jika mau nonton langsung dan berangkat ke stadion naik ojek online, Anda juga bisa top up e-wallet melalui aplikasi BRImo nan praktis banget. 

Kemeriahan nonton laga tim favorit di stadion pastinya bakal terasa semakin menyenangkan jika ditemani dengan jajanan dan minuman nan bisa menambah energi. Jadi, Anda bisa tetap semangat dalam mendukung dan meneriakkan yel-yel tim jagoan. Beli-beli jajan di letak pertandingan juga bisa dilakukan dengan praktis. Tinggal scan QRIS di BRImo aja nan bikin hidup lebih mudah! Transaksinya juga mudah banget dengan memanfaatkan scan QRIS di BRImo. 

Panduan Melakukan Transaksi dengan BRImo

Sebagai salah satu mobile banking nan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, transaksi dengan QRIS di BRImo bisa dilakukan dengan mudah. Berikut ini langkah-langkah nan bisa diikuti:

Cara Bayar Pakai QRIS:

 1. Klik fitur QRIS di Fast Menu (tanpa login) alias login BRImo dan klik icon QRIS (di home screen bawah)

 2. Scan barcode QR nan ada di merchant menggunakan BRImo

 3. Pilih sumber biaya (dapat menggunakan rekening tabungan alias kartu kredit), lampau masukkan nominal nan bakal dibayar

 4. Masukkan PIN BRImo 

 5. Selesai, Anda bisa menikmati jajanan dengan satset!

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto mengungkapkan, “Fitur nan ada di BRImo memperlihatkan dedikasi BRI untuk memberikan jasa terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia.”

BRImo melalui BRI Liga 1 menyebarkan semangat sepak bola ke seluruh Indonesia. Yuk gunakan aplikasi BRImo untuk permudah Anda dalam melakukan beragam transaksi! Mari dukung BRI Liga 1, liga kebanggaanmu!

Download BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery sekarang untuk merasakan kemudahan bertransaksi perbankan dalam genggaman. Untuk info paling pembaruan tentang BRI, Anda bisa follow IG @bankbri_id.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga