Muak dengan Penampilannya, Dua Pemain Manchester United Diminta Dicoret dari Skuad Inti

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Dua pemain Manchester United dituntut agar dicoret dari skuad setelah keduanya dinilai tampil jelek saat Setan Merah main seri 3-3 dengan Porto pada laga Liga Europa, Kamis awal hari WIB (4/10/2024) di Estadio do Dragao. Dalam laga itu, MU nyaris kalah namun terselamatkan gol penyeimbang di menit akhir.

MU sudah unggul 2-0 saat pertandingan berjalan 20 menit berkah gol Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund. Namun, Pepe memperkecil ketertinggalan tuan rumah sebelum penyerang berumur 20 tahun Samu Omorodion mencetak dua gol.

Mantan pemain Atletico Madrid itu bisa melewati kawalan Lisandro Martinez dan Matthijs de Ligt. Kedua mantan bek Ajax itu selalu memantapkan diri sebagai pasangan pilihan pertama Erik ten Hag di awal musim.

Tapi, keduanya tampil tidak konsisten pada laga awal hari tadi. Mereka betul-betul buruk, sehingga keduanya kudu diganti Harry Maguire dan Jonny Evans pada menit ke-77 saat United tertinggal 2-3.

Bahkan, Maguire mencetak gol penyeimbang di masa tambahan waktu untuk menyelamatkan Ten Hag dan para fans nan menginginkan perubahan di jantung lini belakang.

Berita Video, Scott McTominay tampil mengesankan saat Napoli kalahkan Palermo

MU Harus Lakukan Perubahan Besar di Lini Pertahanan

Fans MU tidak sabar menunggu pemain nan direkrut seharga 52 juta pounds pada musim panas, Leny Yoro, kembali dari cedera. Mereka percaya bahwa memasangkan pemain berumur 18 tahun itu dengan Maguire adalah jalan keluarnya.

"Chuckle brothers bakal bermain di Villa Park pada hari Minggu. De Ligt & Martinez bakal dicadangkan," tulis salah seorang fans. "Saya butuh duet Leny Yoro dan Harry Maguire," imbuh fans lainnya.

Jadwal Manchester United Selanjutnya

Tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir dan saat ini berada di posisi ke-13 di Liga Primer, United bakal bertandang ke Aston Villa pada hari Minggu untuk pertandingan besar.

Tekanan terus menumpuk pada Ten Hag dan muncul berita bahwa kepala INEOS Sir Jim Ratcliffe bakal datang di Villa Park.

Petinggi Manchester United Diskusi Bahas Pergantian Manajer

Ratcliffe kabarnya mau menunjuk manajer Inggris nan sangat disegani, dan dua kandidat utamanya adalah pembimbing Newcastle United Eddy Howe dan Graham Potter.

Laporan tersebut menambahkan bahwa obrolan serius sekarang tengah berjalan tentang langkah menggantikan Ten Hag. Meskipun mantan pembimbing Ajax tersebut optimistis bahwa dia dapat membalikkan nasib MU dalam beberapa bulan mendatang.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga