MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Ajak Peserta Nikmati Ikon Kota Solo

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - MILO ACTIV Indonesia Race 2024 memasuki penyelenggaraan ke-10. Ajang ini berjalan di Solo, Minggu (11/8/2024), mulai dari Benteng Vastenburg, monumen peninggalan Belanda nan merupakan salah satu ikon kota Solo.

Sebanyak 3.000 pelari ikut dalam dua kategori, ialah 5K dan Family Run 2,5K Road to MILO ACTIV Indonesia Race Solo Series. Pelepasan para peserta dihadiri oleh Wali Kota Surakarta Drs Teguh Prakosa.

Turut mendampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Surakarta Rini Kusumandari, Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Ali Akhwan, beserta Direktur Corporate Affairs & Sustainability PT Nestle Indonesia Sufintri Rahayu, dan Sports Marketing Manager Nestle Milo Yozart Zulmi.

“Kami senang dapat menambah investasi dengan memproduksi Nestle Milo kategori Ready-To-Drink di Pabrik Bandaraya, Batang, Jawa Tengah. Hal ini menegaskan komitmen Nestle Milo dalam mendukung pemerintah untuk peningkatan perekonomian di dalam negeri. Dibuat oleh Nestlé Indonesia, dari Indonesia, untuk Indonesia,” kata Direktur Corporate Affairs & Sustainability PT Nestle Indonesia Sufintri Rahayu.

Teguh Prakosa menyambut baik aktivitas ini. Sebab, Solo semakin sering menggelar event olahraga, mulai dari nan bertaraf lokal hingga internasional.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan selamat kepada Nestle Milo nan telah datang 50 tahun Indonesia dan terus menunjukkan komitmennya dalam mendorong perekonomian maupun turut membujuk masyarakat untuk hidup sehat dan aktif dengan mengadakan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Solo Series," ungkapnya.

"Kegiatan ini dapat memberikan semangat bagi masyarakat Solo untuk terus berolahraga, apalagi membujuk anak untuk mencintai olahraga sejak usia awal berbareng family dan tetap minum Milo,” sambung Teguh Prakosa.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga