Merdeka Futsal Championship 2024 Diikuti 96 Tim

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya sepak bola, futsal juga menggeliat di Indonesia seiring membaiknya prestasi tim nasional. Kompetisi futsal marak digelar diberbagai daerah. Salah satunya adalah Merdeka Futsal Championship 2024.

Rencananya Merdeka Futsal Championship 2024 bakal berjalan pada 16-22 September 2024 di kota Batam, Kepulauan Riau. Ajang ini diharapkan dapat menjadi platform utama dalam membina dan mengembangkan bakat-bakat futsal muda, serta mendorong semangat kejuaraan nan positif di wilayah Kepulauan Riau.

Kompetisi ini bakal dilaksanakan di Gor Indoor Sporthall Temenggung Abdul Jamal pada 16-21 September 2024, dengan puncak aktivitas penutupan di Lapangan Parkir Utama Temenggung Abdul Jamal pada 22 September 2024.

Event nan dipersembahkan oleh DB13 Academy itu bakal diikuti 96 tim dari beragam kategori mulai dari SMP, SMA, hingga kategori umum. MFC 2024 mendapat support penuh dari beragam pihak, termasuk Dinas Pendidikan Kepulauan Riau dan Kota Batam, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kepulauan Riau dan Kota Batam, AFK Batam, AFP Kepulauan Riau, serta stakeholder lainnya.

Acara penutupan pada 22 September 2024 di Lapangan Parkir Utama Temenggung Abdul Jamal. MFC Fest bakal menghadirkan penampilan spesial dua band papan atas Indonesia, Padi Reborn dan Kotak Band. Selain itu bakalan ada awards ceremony nan memberikan penghargaan kepada pemenang, termasuk Best Player dan Fair Play awards.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga