Menuju Oppo Run 2024, Berlangsung Pertemuan Komunitas Lari di 3 Kota Besar Indonesia

Sedang Trending 1 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Run 2024 bakal berjalan di Bali United Training Center pada 22-24 November 2024. Ajang ini menggabungkan olahraga, hiburan, dan teknologi dengan total bingkisan sebesar Rp528 juta.

Menyambut event tersebut, Oppo menggelar pertemuan organisasi di tiga kota besar Indonesia. Acara meliputi lari pendek 5K di Surabaya pada 29 September 2024, lari pendek 7K di Jakarta pada 20 Oktober 2024, dan lari pendek 7K di Bali pada 27 Oktober 2024.

"Oppo Run 2024 merupakan bukti konkret dedikasi kami dalam memotivasi masyarakat Indonesia untuk menjalani style hidup nan lebih sehat dan dinamis. Berkolaborasi dengan BRImo, kami menyediakan kemudahan akses dan beragam untung unik bagi para peserta lomba lari ini," kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen.

 Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pelari, Oppo Run 2024 dilengkapi dengan beragam akomodasi komprehensif, termasuk asuransi kesehatan, race kit, hingga jasa pijat pemulihan gratis. Kami sangat ceria menyaksikan tingginya minat dari beragam lapisan masyarakat, mulai dari pelari ahli hingga pemula nan baru menekuni olahraga lari."

BRImo, selaku mitra perbankan mobile resmi Oppo RUN 2024, menawarkan lebih dari sekadar jasa manajemen keuangan. Dalam aktivitas lari ini, BRImo memberikan kemudahan akses dan beragam promosi menarik, mendukung pengalaman berolahraga nan lancar dan menyenangkan bagi para peserta selama pagelaran berlangsung.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Paket Spesial Oppo Run 2024

Danang Wedhasmara, Wakil Presiden Divisi Strategi Pendanaan dan Pembayaran Ritel BRI, mengemukakan, "Kami sangat antusias dapat bekerja-sama dengan Oppo dalam event lari Oppo Run 2024. Melalui BRImo, kami tidak hanya menawarkan kemudahan bertransaksi, tetapi juga memberikan untung konkret bagi peserta melalui potongan nilai tiket hingga 50 persen serta menyediakan beragam penawaran menarik dan benefit eksklusif untuk menciptakan pengalaman berlari nan jauh lebih mengesankan."

Pelari nan mendaftar pada periode 19-29 September 2024 dapat menikmati Paket Spesial dengan potongan nilai hingga 50 persen bagi pengguna kartu debit alias angsuran BRI. Peserta nan menggunakan metode pembayaran lain tetap mendapatkan potongan nilai sebesar 25 persen.

Peserta Oppo Run 2024 bakal mendapatkan tiket dengan nilai unik serta akomodasi eksklusif seperti jersey lari, lencana dan jersey finisher, asuransi Pro Sport BRI Life, pijat pemulihan gratis, dan paket perlengkapan lari. Panitia juga menyediakan ambulans dan tim medis ahli untuk menjamin kesehatan dan keselamatan peserta.

Hal Menarik di Oppo Run 2024

Fachril Nur, seorang atlet lari berilmu nan telah berperan-serta dalam beragam kejuaraan lari di Indonesia, menyampaikan pendapatnya, "Oppo Run 2024 menghadirkan pengalaman berlari nan unik dan berbeda dibandingkan event lari lainnya. Selain menawarkan rute nan menarik dengan pemandangan keelokan Bali, adanya support teknologi canggih dan beragam akomodasi premium nan komprehensif menjadikan aktivitas ini sangat dinantikan oleh organisasi pelari dari beragam latar belakang."

Oppo Run 2024 bakal diisi beragam aktivitas menarik, termasuk Pengambilan Paket Perlombaan, Festival Lokasi, dan Lomba Lari Anak-anak pada 22-23 November 2024 di Bali United Training Center. Puncak acara, ialah lomba lari untuk 5.000 pelari dalam kategori Half Marathon (21K), 10K, dan 5K, berjalan pada 24 November 2024. Kategori Lomba Lari Anak-anak juga diadakan untuk mengenalkan olahraga lari kepada generasi muda.

Dengan sasaran 5.000 peserta, Oppo Run 2024 siap menjadi event lari terbesar dan paling dinantikan di Bali, membujuk Anda untuk lebih aktif, sehat, dan menikmati setiap langkah dengan penuh semangat. Tidak hanya arena olahraga biasa, Oppo Run 2024 menawarkan pengalaman lari nan seru dan berbeda. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan tiket early bird dengan nilai spesial dan berasosiasi dalam pergerakan menuju style hidup nan lebih sehat dan bahagia.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga