Melihat Komposisi Starter Manchester United dengan Hadirnya Manuel Ugarte

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United bakal merampungkan rekrutan kelimanya untuk tim utama di bursa transfer musim panas 2024 pada Rabu 28 Agustus 2024 alias paling lambat Kamis 29 Agustus 2024. Gelandang memperkuat Manuel Ugarte nan bakal menjadi baru pemain kelima.

Ugarte direkrut MU dari Paris Saint-Germain. Menurut bocoran dari wartawan master transfer pemain, Fabrizio Romano, MU dan PSG sudah mencapai kesepakatan soal mahar transfer Ugarte. Setan Merah bayar 50 juta euro ditambah bingkisan 10 juta euro sesuai pencapaian Ugarte.

Pemain asal Uruguay itu dilaporkan sudah berangkat ke kota Manchester untuk menjalani tes medis. Ugarte sendiri sudah mencapai kesepakatan individual dengan MU sejak bulan Juli lalu.

Manuel Ugarte merupakan pemain nan diinginkan manajer Erik ten Hag. Eks pemain Sporting CP itu diharapkan bisa menjadi kepingan puzzle pelengkap skuad MU. Setan Merah butuh Ugarte lantaran di pos gelandang memperkuat tinggal punya Casemiro nan sudah berumur.

Kehadiran Ugarte membikin Casemiro bakal tergusur dari tim utama MU. Satu tempat di tim utama sudah pasti menjadi milik Ugarte jika dalam kondisi bugar.

Ugarte nan bakal dipercaya Ten Hag untuk berduet dengan wonderkid Kobbie Mainoo di lini tengah Man Utd. Keduanya diharapkan bisa menjadi duet handal seperti Roy Keane dan Paul Scholes beberapa musim nan lalu.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Tiga Pemain Baru Jadi Starter di Manchester United

Komposisi starter MU musim 2024/2025 bakal diisi oleh tiga pemain baru saja. Selain Ugarte, bek tengah Matthijs de Ligt dan bek kanan Noussair Mazraoui nan berkesempatan besar menjadi langganan starter di musim 2024/2025.

Sedangan Leny Yoro dan Joshua Zirkzee kudu puas menjadi pemain pelapis. Yoro tetap berumur 18 tahun. MU merekrutnya untuk investasi jangka panjang sehingga di musim 2024/2025 duet Lisandro Martinez dan De Ligt nan bakal dipercaya sebagai starter.

Adapun Zirkzee disiapkan jadi pelapis sekaligus pesaing bagi Rasmus Hojlund sebagai striker utama. Marcus Rashford juga dapat dimainkan jadi penyerang nomor 9 jika dibutuhkan.

Posisi Rashford di sayap kiri tetap kondusif untuk awal musim ini. Namun jika perkembangannya tak bagus, pemuda Inggris ini bisa digusur Amad Diallo Traore.

Formasi Manchester United dengan Datangnya Ugarte

Kiper: Andre Onana

Lini Belakang: Noussair Mazraoui - Matthijs de Ligt - Lisandro Martinez - Luke Shaw

Lini Tengah: Manuel Ugarte - Kobbie Mainoo - Bruno Fernandes

Lini Depan: Marcus Rashford - Rasmus Hojlund - Alejandro Garnacho

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga