Masih Ada Peluang Manchester United Bisa Rekrut Manuel Ugarte, Asalkan...

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United tetap berkesempatan merekrut gelandang incarannya Manuel Ugarte di sisa bursa transfer musim panas 2024. Syaratnya, mereka kudu melepas satu penggawa, dengan Victor Lindelof sekarang jadi salah satu nama nan paling berpotensi pergi dari Old Trafford.

Seperti diketahui, Setan Merah memang begitu berambisi melakukan perombakan skuad lewat jendela transfer kali ini. Mereka telah mendatangkan empat penggawa untuk memperkuat pos lini serang dan pertahanan.

Striker Joshua Zirkzee Manuel Ugarte diangkut dari Bologna pada awal musim panas dalam kurun waktu nan nyaris berdekatan dengan bek muda Leny Yoro. Setelahnya, MU bergerak menyelesaikan transfer dobel untuk Matthijs de ligt dan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen.

Laporan mengindikaskan Setan Merah belum bakal berakhir pada keempat nama tersebut. Soalnya, MU tetap perlu amunisi tambahan di lini tengah guna didapuk sebagai suksesor Casemiro nan kinerjanya mulai menurun.

Nama Manuel Ugarte pun jadi kandidat prioritas Manchester United untuk memainkan peran gelandang bertahan. Kebetulan pemuda berumur 23 tahun tak masuk dalam rencana Luis Enrique di PSG, meski dia sejatinya baru didatangkan ke Parc des Princes tahun lalu.

Hanya saja, nan jadi kendala, MU kesulitan memenuhi banderol Les Parisiens. Klub raksasa Prancis jual mahal dan hanya mau melepas Ugarte jika diberi mahar 60 hingga 70 juta euro, alias setara biaya nan mereka keluarkan saat membeli sang pemain dari Sporting CP.

Situasi tersebut membikin Manchester United meninggal langkah. Padahal, sejumlah klaim menyebut tim besutan Erik ten Hag sudah mencapai kesepakatan individual dengan penggawa incarannya.

Berita video Scroll Up kali ini mengulas tentang pernyataan Erik ten Hag nan menyebut bahwa Manchester United belum siap menghadapi laga perdana Liga Inggris 2024/2025 melawan Fulham.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Masih Ada Peluang MU Rekrut Ugarte

Walau demikian, laporan terkini dari Football Transfers mengungkap tetap ada kesempatan bagi Manchester United menyelesaikan kesepakatan untuk Manuel Ugarte sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2024.

Hal itu lantaran satu pemain mereka berpotensi dijual, nan berbuntut pada diraupnya biaya tambaha guna mendanai rencana di sisa jendela transfer kali ini.

Menurut Gianluca Di Marzio, adalah Victor Lindelof nan berkesempatan dijual dari Old Trafford. Klub raksasa Serie A Fiorentina konon tengah mempertimbangkan potensi mengangkut sang pemain ke markasnya.

Adapun Lindelof sebelumnya memang sudah dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United. Pria berumur 29 tahun sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Fenerbahce, tetapi klub Turki ogah memenuhi tuntutan finansial untuk mendapatkan tanda tangannya.

MU Mungkin Bisa Kompromi

Masih merujuk pada laporan nan sama, Fiorentina sebenarnya berpotensi menghadapi masalah serupa dengan Fenerbahce. Hanya saja, Manchester United kemungkinan lebih bisa diajak komporomi saat ini, karena mereka juga terdesak menuntaskan seluruh rencana di sisa bursa transfer nan ada.

Lebih lanjut, La Viola juga bisa mendapat suntikan biaya untuk dibelanjakan berkah penjualan Nico Gonzalez dalam waktu dekat. Pesepak bola asal Argentina sekarang sedang berkompromi dengan Juventus mengenai prospek kepindahan musim panas.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga