Marselino Ferdinan Pastikan Tetap di Eropa Musim Depan, Masih Rahasiakan Klub Barunya

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Pemain muda berbakat Indonesia Marselino Ferdinan memastikan bakal tetap merumput di Eropa pada musim kejuaraan 2024/2025. Namun Marselino tetap menutup rapat klub nan bakal dibelanya setelah meninggalkan KMSK Deinze.

Marselino saat ini berstatus free transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Deinze. Marselino berbareng 10 pemain lain dibiarkan pergi secara cuma-cuma oleh Deinze saat kontraknya berhujung 30 Juni 2024.

Usai dilepas oleh Deinze teka-teki soal masa depan Marselino pun menyeruak. Ada rumor bakal kembali ke Indonesia hingga memihak klub Inggris milik, Oxford United. Kebetulan Oxford dimiliki penguasaha Indonesia Anindya Bakrie dan Erick Thohir.

Namun hingga Kamis 4 Juli 2024, Marselino tetap belum mau menunjukkan soal klub barunya. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu hanya memberikan sedikit kisi-kisi. nan jelas dia bakal tetap merumput di Eropa.

"Saya tegaskan saya tetap di Eropa, tapi klubnya tetap rahasia. Liga Inggris? belum tau, kita lagi proses. Ada beberapa opsi juga, kita obrolin. Kita lagi proses ada beberapa opsi dan juga. Jadi kita ngobrol intens. Ya kita lihat sampai saya sign baru (ketahuan)," tutur Marselino.

Di tengah libur kejuaraan dan pencarian klub baru, Marselino memilih menghabiskan waktu di Indonesia. Marselino mengunjungi Pekan Raya Jakarta alias Jakarta Fair pada 4 Juli 2024 untuk menemui penggemarnya dalam aktivitas Meet and Greet di Rumah Indofood.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Marselino Bikin Heboh PRJ

Marselino tak sendirian mengikuti Meet and Greet di PRJ. Dia ditemani empat pemain nan pernah bermain di timnas Indonesia juga ialah Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Malik Irsadi, dan Jack Brown.

Kedatangan Marselino dan kawan-kawan menarik perhatian visitor PRJ. Mereka langsung berkerumum di depan Rumah Indofood untuk memandang secara dekat para pemain timnas Indonesia ini. Banyak fans wanita baik muda hingga paruh baya panik memandang Marselino dan Dewangga.

Marselino dan Dewangga Paling Populer

Marselino dan Dewangga menjadi pemain nan paling banyak dielu-elukan visitor PRJ. Banyak nan berebut mau foto bareng dan meminta tanda tangan dengan kelima pemain timnas Indonesia ini.

Di panggung, Marselino dan keempat pemain banyak bercerita mengenai pengalamannya memihak timnas Indonesia. Mereka juga sempat mengadakan permainan untuk visitor nan beruntung. Pemenang berkuasa membawa pulang bingkisan menarik nan diserahkan langsung oleh salah satu pemain timnas Indonesia.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga