Marques Bolden dan Grant Williams Latih 40 Anak Muda Indonesia di Klinik NBA Cares

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Menandai satu dasawarsa mengembangkan talenta basket muda di Indonesia, Jr. NBA mengadakan klinik NBA Cares nan dihadiri oleh pemain NBA dari klub Charlotte Hornets, Marques "Joyo" Bolden dan Grant Williams. Mereka berdua datang dalam aktivitas nan diselenggarakan pada hari Jumat, 31 Mei, di Sekolah Dasar Negeri Rawa Barat 05 di Jakarta Selatan.

Pada Klinik NBA Cares tersebut Bolden dan Williams memberikan pengajaran bola basket kelas bumi secara langsung kepada 40 anak laki-laki dan wanita berumur 10-12 tahun.

NBA Cares adalah program tanggung jawab sosial NBA di tingkat dunia nan dibangun di atas misi NBA untuk mengatasi masalah-masalah sosial nan krusial di seluruh dunia.

Klinik bola basket remaja ini merupakan bagian dari Jr. NBA Indonesia Week pertama, nan merupakan puncak dari program Jr. NBA nan telah memasuki tahun ke-10 di Indonesia.

Bolden dan Williams berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka tentang bola basket dengan para siswa-siswi sekolah dasar, membimbing mereka melalui latihan, sesi pengembangan keterampilan, dan aktivitas interaktif.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Memgembangkan Kemampuan Bola Basket Anak Muda Indonesia

Klinik ini menciptakan lingkungan nan menyenangkan dan inspiratif, mendorong para peserta muda untuk mengembangkan keahlian basket mereka dan menerapkan style hidup sehat, serta didukung oleh mitra resmi Jr. NBA Indonesia, Energen Champion.

"Berbagi kecintaan saya terhadap bola basket dengan para pemain muda Indonesia ini sungguh menyenangkan. Semangat dan antusiasme mereka untuk belajar sangatlah menginspirasi. Melihat potensi dan menjadi bagian dari pengembangan mereka, meskipun dalam waktu singkat, adalah pengalaman nan luar biasa bagi saya." kata Marques Bolden dalam aktivitas ini.

Grant Williams Senang Berbagi Ilmu dengan Anak Indonesia

Grant Williams juga menambahkan, "Tidak ada emosi nan lebih membahagiakan selain bisa mengembalikan apa nan telah diberikan oleh bola basket kepada kita. Berada di sini di Indonesia dan memandang kegembiraan terpancar di wajah anak-anak ini mengingatkan kita sungguh pentingnya makna bermain basket."

Klinik NBA Cares tidak hanya memberikan pengalaman belajar nan unik bagi para siswa, namun juga menjadi pengingat nan kuat bakal akibat positif nan dapat diberikan oleh bola basket bagi kehidupan anak muda.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga