Mantan Striker Arsenal Kevin Campbell Meninggal Dunia

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Kabar duka datang dari Kevin Campbell. Mantan penyerang Arsenal dan Everton tersebut meninggal bumi pada Sabtu 15 Mei 2024 pada usia 54 tahun akibat menderita sakit.

"Kami sangat sedih mengetahui bahwa mantan penyerang kami Kevin Campbell telah meninggal setelah sakit sebentar," kata Arsenal dalam pernyataan resminya.

"Kevin dikagumi oleh semua orang di klub. Kami semua memikirkan teman-teman dan keluarganya di masa susah ini. Beristirahatlah dengan tenang, Kevin."

Campbell merupakan salah satu striker nan pernah melanglang buana di Premier League. Dia total mencetak 148 gol dari 542 penampilan berbareng delapan klub.

Selain Arsenal dan Everton, Campbell pernah bermain untuk Leyton Orient, Leicester City, Nottingham Forest, Trabzonspor, Everton, West Brom Albion dan Cardiff City. Campbell terakhir kali bermain pada Februari 2024 sebelum gantung sepatu dan melanjutkan pekerjaan di bumi penyiaran.

Sebelum wafat pada 15 Mei 2024, Campbell memang diketahui sempat sakit dan dirawat di rumah sakit sejak Mei 2024. Namun apa penyakit nan diidap Campbell tak diungkapkan kepublik.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga