Mandalika Beres, Pembalap Astra Honda Langsung Bidik Podium di IATC Jepang 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Setelah menyelesaikan balapan di rumah sendiri, Sirkuit Mandalika, pembalap bimbingan PT Astra Honda Motor (AHM) Muhammad Kiandra Ramadhipa kudu langsung menyiapkan diri tampil di Jepang untuk melanjutkan perjuangan pada gelaran balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2024 putaran keempat. Balapan bakal berjalan di Sirkuit Mobility Resort Motegi, pada akhir pekan ini (5-6/10).

Pada seri sebelumnya nan digelar di Sirkuit Mandalika, Ramadhipa belum dapat tampil maksimal. Meskipun mendapat hasil negatif di Mandalika, pembalap asal Jogja ini tetap bisa mempertahankan posisinya di 3 besar klasemen sementara IATC 2024.

Dia pun berkeinginan bangkit dan kembali meraih kemenangan di Jepang. Bersaing menggunakan Honda NSF250R, Ramadhipa percaya bisa tampil lebih maksimal untuk mendapat hasil nan membanggakan di putaran kali ini.

“Saya bakal konsentrasi menyempurnakan performa saya pada putaran 4 di Motegi sehingga dapat memberikan penampilan terbaik. Tentu tidak mudah lantaran pebalap tuan rumah bakal tampil maksimal. Namun saya mempunyai bekal bagus saat balapan di ARRC Motegi, semoga saya bisa mengulanginya di ATC kali ini,” ujar Ramadhipa dalam keterangan tertulis.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga