Manchester United Tak Lama Lagi Umumkan Penandatanganan Pertama di Bursa Transfer Musim Ini

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan merekrut striker klub Liga Italia Bologna. Pemain sasaran itu adalah Joshua Zirkzee, nan tengah memihak negaranya Belanda di Euro 2024.

Pemain berumur 23 tahun itu menghabiskan sebulan terakhir berbareng tim didikan Ronald Koeman nan mengincar kejayaan di Jerman. Namun, mereka kandas mencapai final usai dikalahkan Inggris.

Zirkzee adalah pemain pengganti nan tidak diturunkan dalam lima pertandingan, sebelum masuk sebagai cameo selama satu menit pada laga Rabu malam di Dortmund.

Meski tampil impresif di Serie A musim lalu, pemain muda ini tetap belum bisa bersaing dengan Memphis Depay alias Wout Weghorst untuk memimpin lini serang Belanda.

Kini, Zirkzee, menurut ahli transfer Fabrizio Romano, sudah sepakat bakal diboyong Manchester United dan mendekati penandatanganan pertama pada jendela transfer musim panas 2024.

Berita video spotlight nan membahas tentang empat bek kanan dengan nilai tertinggi di dunia, salah satunya adalah Aaron Wan-Bissaka.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sudah Setujui Persyaratan Pribadi dengan MU

Skuad didikan Erik ten Hag bakal bayar lebih dari 40 juta euro alias 33,6 juta pounds untuk pemain muda tersebut. Rencananya transfer bakal diumumkan oleh klub dalam waktu dekat.

Zirkzee dikatakan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Man United. Pemain internasional Belanda itu bakal dikontrak oleh klub Theatre of Dreams setidaknya hingga tahun 2029.

Setan Merah juga diyakini mempunyai opsi untuk memperpanjang masa perjanjian sang striker selama 12 bulan lagi. Dengan begitu kontraknya tetap hingga tahun 2030.

Pemain Pertama nan Direkrut di Era Sir Jim Ratcliffe

Jika penandatanganan Zirkzee diumumkan dalam beberapa hari mendatang, penyerang asal Belanda itu bakal menjadi pemain pertama era INEOS nan datang ke Man United.

Kelompok tersebut, dipimpin oleh Sir Jim Ratcliffe - mengambil alih kendali operasi sepak bola di klub tersebut pada awal tahun 2024, setelah family Glazer menjual sebagian besar sahamnya di Setan Merah.

MU Ingin Kumpulkan Pemain Paling Menjanjikan di Eropa

Setelah pemain internasional Denmark Rasmus Hojlund sudah berada di Old Trafford, Man United mulai mengumpulkan beberapa pemain depan paling menjanjikan di Eropa.

Bukan itu saja, bakal ada penguatan serius juga di sisi lain lapangan. Pemain Everton Jarrad Branthwaite dan Leny Yoro dari Lille tengah dikejar manajemen MU.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga