Manchester United Siap-Siap Tumbalkan 1 Aset demi Rekrutan Penting di Musim Panas 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United tengah siap-siap untuk menumbalkan satu asetnya demi mendatangkan rekrutan krusial di bursa transfer musim panas 2024.

Laporan Football Transfers mengungkap mantan kapten Harry Maguire bakal dikorbankan oleh Setan Merah sebagai pelicin rencana mengangkut bek Everton Jarrad Branthwaite ke Old Trafford.

Sebagai informasi, nama Maguire sejatinya sudah beberapa kali dikaitkan dengan pintu keluar MU. Pemain internasional Inggris itu sebelumnya santer diklaim nyaris berasosiasi dengan West Ham United pada musim panas lalu.

Adapun jasa Maguire sendiri memang sedikit banyak mulai dipandang surplus di klub. Mantan kapten Manchester United hanya tampil dalam 31 pertandingan lintas arena musim lalu, dengan 26 di antaranya sebagai starter.

Pria berumur 31 tahun juga sempat dilanda cedera nan memaksanya tidakhadir dari sejumlah pertandingan berbareng Manchester United. Belum lagi kontraknya di Old Trafford bakal lenyap pada Juni 2025.

Buntut dari situasi itu, TalkSport via Football Transfers mengabarkan Manchester United sudah siap memberi restu buat Harry Maguire untuk pergi musim panas ini. Sikap itu sekaligus menjadi antisipasi Setan Merah agar tak kehilangan sang pemain secara cuma-cuma tahun depan.

Berita video, scroll up kali ini bakal membahas Raphael Varane bek Manchester United nan protes patokan baru Premier League.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Danai Transfer Impian

Dana dari penjualan Maguire tersebut selanjutnya bakal digunakan untuk membiayai kepindahan rekrutan angan Manchester United di bursa transfer.

Seperti diketahui, Setan Merah sudah santer dikabarkan berkeinginan mengangkut Jarrad Branthwaite dari Everton demi mendongkrak kekuatan lini pertahannya musim depan.

The Toffees sendiri memasang banderol dahsyat nan menyentuh nomor 70 juta poundsterling alias sekitar Rp1,4 triliun bagi tim fans Branthwaite.

Di sisi lain, Harry Maguire saat ini diperkirakan hanya berbobot 9,5 juta euro (Rp167 miliar), sehingga Manchester United tetap kudu mencari suntikan biaya tambahan demi memenuhi kebutuhan shopping mereka.

MU Juga Lirik Matthijs De Ligt

Adapun Jarrad Branthwaite bukan satu-satunya bek nan dilirik Manchester United di bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah juga ramai diklaim hendak menandatangani Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen.

Kehadiran bek tengah Belanda itu memang turut dibutuhkan MU. Pasalnya, pemain kawakan mereka Raphael Varane sudah hengkang dari Old Trafford lantaran kontraknya berhujung pertengahan tahun ini.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga