Manchester United Segera Kunci Rekrutan Ketiga di Musim Panas 2024, Anggaran Masih Cukup?

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United makin dekat dengan rekrutan ketiganya di bursa transfer musim panas 2024. Laporan menyebut Setan Merah sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan gelandang Paris Saint-Germain Manuel Ugarte. 

Seperti diketahui, Setan Merah memang santer dikabarkan mau melakukan perombakan besar-besaran lewat jendela transfer kali ini.

Klub besutan Erik ten Hag sebelumnya sudah merekrut kekuatan tambahan di lini depan dalam diri Joshua Zirkzee. Setelahnya, MU langsung mobilitas sigap menyalip Real Madrid dalam perburuan tanda tangan Leny Yoro. 

Kabar terbaru mengeklaim, Setan Merah sekarang nyaris melengkapi amunisi baru di beragam lini lantaran mereka segera mendapatkan jasa Manuel Ugarte.

Pemuda asal Uruguay itu sejatimya baru berasosiasi dengan Paris Saint-Germain musim panas lalu, usai menuntaskan kepindahan senilai 60 juta euro dengan perjanjian berdurasi 5 tahun. 

Dia memulai dengan cukup baik di Parc des Princes, tetapi berhujung kehilangan perhatian dari pembimbing Luis Enrique seiring berjalannya musim.

Berita Video, jawaban bergengsi Erik ten Hag saat ditanya masa depannya di Manchester United pada Sabtu (25/5/2024)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Pelatih PSG Tak Keberatan Lepas Manuel Ugarte

Laporan Football Transfers menyebut ahli strategi Les Parisiens pun tak keberatan jika kudu berpisah dengan Manuel Ugarte musim panas ini. 

Malahan, Luis Enrique diklaim telah mendorong petinggi klub untuk beranjak dari penggawa Uruguay demi berinvestasi pada gelandang lain. 

PSG nampaknya tak mau bermurah hati dan berambisi mengembalikan biaya nan mereka keluarkan untuk Ugarte secara penuh. Kabar menyebut Les Parisiens menetapkan label nilai 60 juta euro—persis seperti nilai beli Ugarte—bagi klub nan meminati jasa sang pemain.

MU Punya Dana?

Banderol tersebut berpotensi menyulitkan Manchester United nan sudah lama dikaitkan dengan penandatanganan Manuel Ugarte. Pasalnya, MU baru saja menghabiskan biaya lebih dari 100 juta euro dengan rincian 42,5 juta untuk penandatanganan Joshua Zirkzee serta 62 juta demi mendaratkan Leny Yoro, nan begitu menguras anggaran mereka.

Football Transfers pun menilai Setan Merah kudu lebih dulu menjal beberapa pemain demi menyeimbangkan neraca dan menyelesaikan kesepakatan besar lain, termasuk untuk Ugarte.

Sejauh ini, MU sudah sukses melego penggawa tak berguna, Mason Greenwood, dengan nilai 26 juta euro.

Akan tetapi, pendapatan itu tak bakal cukup bagu Setan Merah jika Erik ten Hag tetap berkeinginan mendatangkan Manuel Ugarte ditambah Matthijs de Ligt nan juga santer diklaim sangat dekat dengan kepindahan ke Old Trafford.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga