Manchester United Resmi Rekrut Silva Mexes, Langsung Dikasih Nomor 7

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United terus memperkuat tim akademinya. Pada hari pertama di bulan Juni 2024, MU dipastikan mendapatkan pemain muda berbakat Silva Mexes nan baru berumur 14 tahun.

Silva Mexes dibajak MU dari sesama klub Inggris Ipswich Town. Kepastikan kepindahan ini diungkap Silva Mexes sendiri melalui akun media sosialnya.

"Momen nan sangat membanggakan bagi saya dan family untuk mengumumkan penandatanganan perjanjian saya dengan @manchesterunited. Terima kasih kepada semua orang nan telah membantu saya dalam perjalanan saya sejauh ini. Pekerjaan dimulai sekarang #manchesterunited #signing #blessed," ujar Silva Mexes.

Silva Mexes merupakan putra dari mantan penyerang Liga Inggris Robert Earnshaw. Sang ayah sangat bangga putranya bisa meneruskan kariernya berbareng tim akademi MU.

"Ini betul-betul istimewa. Putraku nan luar biasa, Silva Mexes Tyler-Earnshaw nan dikenal sebagai Silva Mexes telah menandatangani perjanjian dengan akademi Manchester United," ujar Earnshaw.

"Saya sangat bangga. Dia telah bekerja keras & sungguh suatu berkah melihatnya menemukan gairahnya dan melakukan perjalanan ini. Saya mencintaimu, nak. Saya fans beratmu. Saya bakal mendukungmu dengan langkah apa pun nan memungkinkan dan saya tahu Anda mempunyai kualitas untuk menjadi HEBAT."

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manchester United Sangat Menaruh Harapan pada Mexes

MU meletakkan angan besar pada Silva Mexes bakal menjadi pemain dahsyat di masa mendatang. Setan Merah langsung memberikan kepercayaan untuk memakai nomor punggung tujuh.

Untuk mendapatkan Silva Mexes, MU kudu bersaing dengan beberapa klub Liga Inggris lain. Setan Merah bergerak sigap menawarkan proposal nan menggiurkan pada family Earnshaw sehingga bisa memenangi persaingan.

Mexes Sejalan dengan Kebijakan Investor Manchester United

Perekrutan Silva Mexes sesuai dengan kemauan penanammodal minoritas MU Sir Jim Ratcliffe. Konglomerat Inggris itu mau Setan Merah bisa mencetak pemain sendiri dari tim akademi daripada membeli pemain bintang berbobot mahal.

Ratcliffe sudah memastikan MU tidak bakal membeli pemain bintang dengan nilai selangit di bursa transfer musim panas 2024 nanti. Bukannya tidak punya uang, Ratcliffe tidak mau MU terkena masalah dengan Financial Fair Play.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga