Manchester United Ngebet Datangkan Pemain Real Madrid, Harganya Murah Meriah

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Raksasa Liga Inggris Manchester United dilaporkan sudah memutuskan sosok striker nan bakal direkrut untuk menjadi pengganti Anthony Martial. Mereka semakin intensif melakukan pendekatan meski musim 2023/2024 tetap belum resmi berakhir.

Posisi striker jadi salah satu nan bakal diperbaiki MU. Martial tidak bakal diperpanjang kontraknya nan lenyap 30 Juni 2024. MU jengkel bukan main dengan pemain asal Prancis itu nan lebih sering tidakhadir lantaran serangkaian cedera.

Karena ancaman Financial Fair Play, MU tidak bakal membeli striker mahal untuk melapis Rasmus Hojlund musim depan. Investor baru Sir Jim Ratcliffe bakal mencari pemain nan bisa didapat murah. Salah satu kebijakannya merekrut pemain nan lenyap perjanjian alias kontraknya tinggal sejenak lagi habis.

Salah satu nama nan konsentrasi dikejar MU untuk menggantikan Martial dan bisa didapat murah adalah penyerang Real Madrid Joselu. Jurnalis Matteo Moretto pada pertengahan pekan ini menyatakan MU serius mengejar Joselu.

Perwakilan Setan Merah sudah melakukan pembicaraan awal dengan pemasok Joselu. Mereka menunjukkan kemauan merekrut pemain 34 tahun tersebut di bursa transfer musim panas 2024 kelak jika tidak dipermanenkan oleh Real Madrid.

Saat ini Joselu bermain di Madrid dengan status pemain pinjaman dari Espanyol. Real Madrid meminjam laki-laki Spanyol tersebut sejak tahun lampau untuk mengisi kekosongan usai ditinggal Karim Benzema.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Harga Joselu Sesuai Kondisi Manchester United

Real Madrid sebenarnya mempunyai opsi untuk membeli Joselu secara permanen di akhir masa peminjaman. Biayanya sangat murah, hanya 1,5 juta euro saja. Harga Joselu murah meriah lantaran kontraknya di Espanyol bakal lenyap tahun depan.

Situasi ini nan membikin MU ngebet dengan Joselu. Selain murah, Setan Merah juga terkesan dengan keahlian Joselu nan sangat baik sejak musim lalu. Joselu menyumbang 16 gol di LaLiga 2022/2023. Sedangkan pada musim ini Joselu sudah membikin sembilan gol di arena LaLiga.

Nasib Joselu Tergantung Mbappe

Hingga saat ini tetap belum jelas Real Madrid bakal mempermanenkan Joselu alias tidak. Semuanya bakal tergantung pada perekrut Kylian Mbappe. Jika Mbappe jadi diamankan Real Madrid maka Joselu kemungkinan dikembalikan ke Espanyol.

MU siap memanfaatkan situasi untuk membawa Joselu kembali ke Liga Inggris. Joselu sudah tak asing dengan sepak bola Inggris lantaran sebelumnya pernah merumput berbareng Stoke City dan Newcastle United.

Pesaing MU Dapatkan Joselu

Joselu sendiri sebenarnya sangat mau memperkuat berbareng Real Madrid. Namun jika Mbappe datang maka kesempatan bermainnya bakal semakin sedikit.

MU bakal mendapat persaingan dari klub Premier League lain serta klub-klub dari Italia dan Jerman jika Joselu tak dipertahankan Real Madrid.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga