Manchester United Loyo di Pramusim, Ten Hag Kasih Janji Surga Jelang Premier League 2024/2025

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Erik ten Hag sesumbar tim asuhannya bakal bisa ikut dalam persaingan menjadi juara di Premier League 2024/2025. Meski loyo saat pramusim, Ten Hag memandang MU punya keahlian dan kesempatan menjadi juara sekaligus mengakhiri kekuasaan Manchester City.

MU musim lampau kudu menerima realita pahit finis di urutan delapan Liga Inggris. Ini menjadi pencapaian terburuk klub sejak format baru Premier League diluncurkan sekaligus memperpanjang puasa gelar sejak 2013.

Perombakan sudah dilakukan MU di bursa transfer musim panas 2024 ini. Mereka merekrut empat pemain baru ialah Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Sayangnya keraguan tetap ada dibenak fans MU. Pasalnya selama pramusim, MU loyo. Mereka juga kandas di Community Shield usai kalah dari Manchester City melalui drama adu penalti.

Meski demikian Erik Ten Hag tetap pede dan berani memberikan janji surga. Sesumbar laki-laki Belanda ini berasas kebenaran MU bisa meraih dua gelar di dua musim awalnya bekerja di Old Trafford. Pencapaian itu menurut Ten Hag hanya kalah dari City saja.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Keyakinan Ten Hag bakal Prestasi Manchester United

“Kami juga memenangkan dua trofi, nan memberi kami kepercayaan bahwa kami bisa menang. Dengan dua trofi nan kami menangkan lebih banyak dibandingkan klub lain, selain City, di Inggris," ujar Ten Hag.

Kepercayaan diri Ten Hag bertambah setelah memandang skuad MU saat ini. Empat pemain baru nan direkrutnya merupakan permintaannya langsung untuk memperbaiki permainan tim.

"Kami percaya diri, kami punya tim bagus, kami punya skuad bagus. Kami kudu lebih konsisten dan kami mau memenangkan setiap kejuaraan di Inggris. nan kami ikuti, pastinya juga Premier League," imbuh eks pembimbing Ajax Amsterdam itu.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga