Manchester United Kirim Delegasi ke Italia Demi Muluskan Transfer Pemain Terbuang

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Para petinggi Manchester United dilaporkan bakal melakukan perjalanan ke Italia dengan jet pribadi untuk mengadakan pertemuan umum dengan Juventus mengenai transfer Jadon Sancho.

Sancho mengalami masa nan susah sejak berlabuh di Old Trafford pada 2021. Dia sempat dikeluarkan dari skuad utama Setan Merah setelah berbeda dengan manajer Erik ten Hag,

Saat itu dia harus berlatih sendiri dan dipinjamkan kembali ke Borussia Dortmund untuk paruh kedua 2023/2024. Masa depannya di Old Trafford menjadi suram, meski situasi berubah drastis jelang musim baru.

Sancho dan Ten Hag rujuk dengan pemain kembali masuk skuad. Dia pun kerap dimainkan pada pramusim. Namun, Sancho tidak masuk skuad pertandingan untuk dua pertandingan awal Liga Primer musim ini.

Kini, MU beruaha keras untuk melepasnya sebelum jendela transfer ditutup. Pertemuan  dengan Juventus dianggap sebagai langkah krusial dalam menyelesaikan transfer tersebut.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Jadon Sancho Menjemput Kepastian di Turin

Sancho, nan merupakan salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi di Old Trafford, berada di urutan bawah dalam prioritas Erik ten Hag. Dia berada di bawah Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, Amad Diallo, hingga Antony untuk mengisi sisi serangan tim.

Manchester United bakal melepasnya pada musim panas ini jika ada kesepakatan penjualan permanen alias pinjaman dengan tanggungjawab membeli.

Sky Sports melaporkan bahwa Juventus tertarik pada Sancho, tetapi lebih memilih  opsi peminjaman langsung. Hal ini kemungkinan menjadi argumen kenapa perwakilan Manchester United terbang ke Turin untuk membahas kesepakatan nan lebih cocok.

Di sisi lain, Chelsea juga tetap menunjukkan minat pada Sancho, meskipun telah mendatangkan lebih 10 pemain musim panas ini.

Pemain Terbuang Manchester United

Sancho mungkin bukan satu-satunya pemain nan bakal meninggalkan Manchester United sebelum pemisah akhir transfer. Laporan menyebut bahwa Christian Eriksen juga berpotensi untuk hengkang dalam waktu dekat.

Eriksen kalah bersaing dengan pemain seperti Casemiro, Kobbie Mainoo, Bruno Fernandes, dan Mason Mount di lini tengah Manchester United. Dengan kontraknya nan tinggal setahun, Eriksen belum dimainkan musim ini nan memungkinkan untuk dilepas sebelum tenggat waktu guna menghindari kehilangan secara gratis.

Posisinya makin tersisih lantaran MU sudah mendapatkan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain dengan kesepakatan sekitar 50 juta poundsterling. 

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga