Manchester United Kena Dampak Buruk Paulo Fonseca Latih AC Milan

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan baru saja mengumumkan pembimbing baru pengganti Stefano Pioli. I Rossoneri memilih memakai jasa Paulo Fonseca. Bergabungnya eks pemain Juventus itu ke San Siro bakal merepotkan Manchester United.

Seperti diwartakan Sportsmole, Fonseca sudah mempunyai daftar pemain nan mau dibawa ke AC Milan. Kedua sasaran Fonseca ini merupakan pemain nan juga diincar MU untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2024.

Pemain pertama nan diinginkan Fonseca adalah gelandang memperkuat Youssouf Fofana dari AS Monaco. Fofana sebelumnya juga dikejar oleh Setan Merah.

MU dan Milan tertarik dengan Fofana lantaran harganya relatif murah. Monaco siap melepas pemain nasional Prancis itu senilai 20 juta poundsterling saja. Pasalnya perjanjian Fofana di Monaco bakal lenyap pada Juni 2025.

Fonseca mau menduetkan Fofana dengan pemain keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders, di lini tengah Milan musim depan. Sedangkan MU melirik Fofana untuk menggantikan Casemiro. Pemain asal Brasil itu kemungkinan dilepas MU di musim panas 2024 ini.

Mantan pemain Arsenal Cesc Fabregas pun memfavoritkan AC Milan nan bakal mendapatkan jasa Fofana di bursa transfer mendatang daripada MU. Fofana diyakini lebih suka bekerja berbareng Fonseca daripada Erik ten Hag.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Jonathan David Juga Bisa Lepas dari Genggaman MU

Incaran kedua Fonseca nan bisa menganggu rencana besar MU adalah penyerang Lille Jonathan David. Kehadiran Fonseca di Milan membikin David kemungkinan bakal lebih memprioritaskan pindah ke Italia. Fonseca sebelumnya merupakan pembimbing Lille nan sudah dikenal betul oleh pemain asal Kanada tersebut.

Nama David sudah cukup lama dikaitkan dengan MU. Setan Merah bakal mengejar David di musim panas 2024 lantaran menginginkannya menjadi pengganti dari Anthony Martial nan tidak diperpanjang kontraknya sehingga bakal pergi dengan gratis.

David Gantikan Giroud

Milan dan Fonseca bakal ngotot mengejar David. Pasalnya Milan kekurangan pemain depan setelah pemain senior Olivier Giroud memutuskan pergi dari San Siro dan berasosiasi berbareng klub Amerika Serikat LA FC.

Sama seperti MU, AC Milan juga bakal melakukan perombakan tim di bursa transfer musim panas 2024. Mereka kalah bersaing dengan Inter Milan dalam perburuan gelar juara Liga Italia Serie A pada musim 2023/2024. David dan Fofana diharapkan bisa memberikan perubahan positif pada AC Milan.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga