Manchester United Kembali Menggoda, Everton Masih Jual Mahal

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United mengusulkan tawaran kedua untuk bek Everton Jarrad Branthwaite. Proposal tersebut mencapai 50 juta poundsterling alias sekitar Rp1 triliun.

Pinangan ini melanjutkan pendekatan nan dilakukan bulan lalu. Ketika itu Manchester United menyodorkan total 43 juta pounds. Namun, nomor tersebut ditolak The Toffees.

Everton hanya mengeluarkan satu juta pounds ketika mendatangkan Branthwaite dari Carlisle United pada Januari 2020. Kini mereka membanderol pemain berumur 70 tahun tersebut dan nyaris pasti menolak tawaran kedua Setan Merah.

Patut ditunggu apakah MU bakal mengusulkan proposal ketiga. Hadirnya tawaran kedua ini sudah membikin banyak pihak terkejut. Pasalnya, mereka juga segera mendapatkan Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen.

Namun, sumber di Old Trafford menyatakan Branthwaite alias De Ligt bukanlah pengganti untuk satu sama lain lantaran MU berencana merekrut dua bek tengah di bursa transfer musim panas ini.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Melesatnya Karier Jarrad Branthwaite Bikin Manchester United Tertarik

Setelah tampil mengesankan saat dipinjamkan ke PSV Eindhoven pada 2022/2024, Branthwaite melanjutkan perkembangan dengan impresif di Goodison Park. Penampilan solid pun berbuah pemanggilan untuk tim nasional.

Dia melakoni debut pada laga melawan Bosnia & Herzegovina, Maret 2024. Sosok kelahiran Wigton itu lampau masuk skuad sementara Inggris untuk Euro 2024, meski akhirnya kandas berangkat ke Jerman.

Incaran Manchester United Lain di Lini Belakang

Selain Branthwaite alias De Ligt, Manchester United juga membidik bek kiri di bursa transfer musim panas ini. Kehadiran nama baru dirasa perlu karena Luke Shaw dan Tyrell Malacia rawan cedera.

Uniknya, MU beriktikad kembali mendatangkan Sergio Reguilon. Mereka sempat meminjam pemain asal Spanyol itu musim lalu, sebelum mengembalikannya ke klub induk Tottenham Hotspur di Januari. 

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga