Manchester United Ingin Ulangi Kisah Sukses Cristiano Ronaldo, Coba Rekrut Wonderkid Sporting

Sedang Trending 11 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United pernah sukses besar ketika merekrut Cristiano Ronaldo dari Sporting CP. MU beriktikad mengulanginya tahun depan. Mereka sedang mengincar wonderkid baru milik klub raksasa Portugal itu untuk dibawa ke Old Trafford.

Akademi Sporting dikenal sebagai salah satu nan terbaik di Portugal. Mereka sekarang kembali melahirkan talenta berbakat berjulukan Geovany Quenda. Pemuda 17 tahun itu sudah menjadi langganan tim inti di musim ini sejak promosi dari tim B.

Berposisi sebagai pemain sayap, Quenda telah bermain enam kali di Liga Portugal musim ini. Dia membikin gol di Piala Super Portugal saat Sporting melawan FC Porto. Quenda juga telah debut di Liga Champions berbareng Sporting.

Performa Quenda sedang jadi buah bibir di Portugal. Di usia nan baru 17 tahun, Quenda sudah mendapat kesempatan dipanggil timnas Portugal senior. Pelatih Portugal Roberto Martinez memanggilnya untuk laga internasional di bulan Oktober meski akhirnya belum dimainkan.

Menurut laporan media Portugal, A Bola, MU mulai melirik Quenda. Setan Merah terus memantau perkembangan Quenda berbareng Sporting dan siap memboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer tahun depan.

Quenda masuk radar MU lantaran sektor sayap mereka agak bermasalah. Antony tetap belum bisa menunjukkan keahlian terbaiknya seperti di Ajax Amsterdam. Sedangkan Amad Diallo Traore tidak konsisten. MU butuh winger mumpuni untuk mengimbangi Alejandro Garnacho.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga