Manchester United Gigit Jari, Pemain Gratis Incarannya Direbut Klub Prancis

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Dengan langkahnya nan terus terganjal rumor gaji, Manchester United sekarang kudu gigit jari dan menelan kegagalan merekrut Adrien Rabiot.

Laporan Football Transfers mengungkap Marseille sudah menyalip mereka dalam upaya penandatanganan eks penggawa PSG, dengan kubu Prancis apalagi telah mencapai kesepakatan prinsip dengan pihak pemain.

“Olympique de Marseille mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan prinsip dengan Adrien Rabiot mengenai kehadiran gelandang internasional Prancis tersebut ke klub," tulis mereka melalui cuitannya di X, alias nan sebelumnya dikenal sebagai Twitter, pada Senin (16/9/2024) awal hari WIB.

"Sang pemain bakal mendatangani perjanjian dengan OM (Marseille) setelah memandang hasil pemeriksaan medis," tambah klub Ligue 1 dalam unggahan nan sama.

Alhasil buntut dari situasi tersebut, Manchester United sudah kehilangan kesempatan merekrut Rabiot. Klub besutan Ten Hag sekarang kudu memaksimalkan kekuatan nan ada di lini tengah, terutama pasca bergabungnya Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG).

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga