Manchester United Dihajar Liverpool, Istri Casemiro Pasang Badan Bela Suami

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Istri Casemiro bereaksi memandang sang kekasih dihujani kritik usai kekalahan 0-3 Manchester United dari Liverpool di Old Trafford, Minggu (1/9/2024).

Pemain asal Brasil itu kesulitan menghadapi tim Arne Slot dan membikin kesalahan nan berujung terciptanya dua gol pertama Liverpool. Performa tersebut memperburuk situasi Casemiro setelah musim lampau juga dilanda kecaman, meski tampil gemilang pada musim pertamanya di MU.

Masa depan Casemiro berbareng Setan Merah pun dipertanyakan. Dia sempat dihubungkan dengan klub Arab Saudi musim panas ini. MU juga tidak keberatan melepasnya demi mengurangi beban gaji.

Namun, permintaan bayaran gelandang berumur 32 tahun dilaporkan terlalu tinggi sehingga fans mundur teratur. 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Memberikan Semangat Kepada Suami

Merespon serangan terhadap sang suami, Anna Mariano membalas di media sosial. Dia mempublikasikan foto nan memamerkan serangkaian trofi nan pernah direbut Casemiro pada IG Story.

Anna juga foto Casemiro nan tengah merayakan kemenangan komplit dengan caption penuh semangat: "Selalu kuat, @Casemiro. nan terbesar," ditambah emoji hati nan berapi-api.

Pembelaan Manajer Manchester United

Setelah pertandingan, manajer MU Erik ten Hag, juga turut memihak Casemiro. Pelatih asal Belanda itu percaya anak asuhnya bakal bangkit menghadapi tekanan nan dihadapi.

“Saya pikir dalam sepak bola, semua orang kudu bertanggung jawab. Saya percaya dia adalah sosok nan dahsyat dan dia sudah memenangkan segalanya dalam kariernya. Saya percaya dia bakal terus berkontribusi bagi tim,” ungkap Ten Hag.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga